Mulan Jameela Setia Menunggunya, Keluar Penjara Ahmad Dhani Sebut Sempat Ingin Ceraikan Mulan Jameela Gara-gara Peristiwa Ini 'Aku Enggak Sanggup'

Jumat, 21 Agustus 2020 | 08:00
Instagram/@mulanjameela1

Ahmad Dhani akui bisa ceraikan Mulan Jameela karena hal ini

Mulan Jameela Setia Menunggunya, Keluar Penjara Ahmad Dhani Sebut Sempat Ingin Ceraikan Mulan Jameela Gara-gara Peristiwa Ini 'Aku Enggak Sanggup'

GridHITS.id- Rumah tangga Ahmad Dhani selalu menjadi sorotan.

Saat masih bersama Maia Estianty,Ahmad Dhani tersorot karena dianggap menghadirkan orang ketiga dalam rumah tangganya.

Kini rumah tangganya bersama Mulan Jameela tersorot sejak awal karena dianggap dimulai dari perselingkuhan sejak masih bersama Maia Estianty.

Ditambah lagi Ahmad Dhani sempat harus mendekam di dalam penjara.

Baca Juga: Tulis Nama Anak Mulan Jameela di Postingan Media Sosialnya, Maia Estianty Banjir Pujian: Kemuliaan Hati Seorang Wanita

Baca Juga: Bak Menyesal Nikahi Mulan Jameela, Ahmad Dhani Blak-blakan Katakan Seharusnya Luna Maya yang Jadi Istri Keduanya

Dalam wawancara di channel Youtube The Hermansyah A6, Mulan dan Dhani nampak bahagia saat berbagi soal kehidupan mereka.

Keduanya juga berbagi soal apa yang saling mereka rindukan satu sama lain usai terpisah 11 bulan lamanya.

Mulan menyebut bahwa ia merindukan Dhani di sisinya.

"Sosoknya dia lah. Kehadiran dia. Mau ke mana bisa bareng, mau ngapain bareng. Kita tuh kalau misalnya di rumah itu mau ngapain ya bareng terus, sama anak-anak bareng. Mau pergi bareng," kata Mulan Jameela, seperti dikutip pada Jumat (10/1/2020).

Kemudian, Anang dan Ashanty pun menanyakan apakah ada niatan dari Mulan untuk pisah dengan sang suami saat dipenjara.

Mulan mengungkapkan semuanya, termasuk fakta bahwa mereka kerap bertengkar dari balik jeruji penjara.

"Kita waktu proses di dalam (penjara), pasti yang namanya berantem ada aja," lanjutnya lagi.

Menurut Mulan, pemikiran Dhani kadang terlalu liar.

Baca Juga: Demi Pilih Mulan Jameela Sampai Ngaku Tak Menyesal Ceraikan Maia Estianty dengan Tuduhan Ini, Ahmad Dhani Kepergok Seret Nama Luna Maya Untuk Dijadikan Istri

Baca Juga: Ogah Akui Mulan Jameela Sebagai Ibu Tiri Namun Puja Irwan Mussry Setinggi Langit, Terungkap Alasan Anak-anak Maia Berikan Perlakuan Berbeda Pada Kedua Orangtua Sambungnya

Alhasil, ia takut dengan pemikiran suaminya itu.

"Bukan urusan kita berdua loh ya, tapi yang lebih ke berurusan ada beberapa paham yang menurut aku, coba Mas, tahan tahan, sabar. Sebenarnya kalau aku ya, jujur, sabar lebih ke kadang kan dia pemikirannya liar. Lebih ke pemikirannya liar yang bikin aku takut," ujar Mulan 'kewalahan saat menjelaskan.

Wanita kelahiran Garut itu berujar bahwa ia tak sanggup jika harus pisah dengan Dhani karena permasalahan dan pertengkaran yang kerap terjadi di antara keduanya.

"Aku tu nggak sanggup kalau misalnya aku terlalu lama pisah lagi, aku nggak sanggup. Kalau pribadi aku nggak mau, aku nggak mau pisah," kata ibunda Safeea.

Dhani kemudian menimpali bahwa mungkin saja mereka pisah.

Namun ia paham bahwa sudah ada anak-anak dan kehidupan bukan hanya tentang mereka.

"Ya kan kondisinya kan kita nggak pacaran ya. Kita ngomongin soal keluarga, sekarang ada korelasi lagi sama keluarga. Keluarga itu kan ibu, bapak, anak, istri, suami. Jadi aku kan udah nggak bisa berpikir bahwa ini adalah kehidupan Ahmad Dhani dan Mulan saja tapi kan ada anak, Safeea, yang dipikirkan kan itu," kata Dhani.

Baca Juga: Tak tahan Terus-terusan Dihujat Sebagai Anak Pelakor, Putri Mulan Jameela Akhirnya Marah Besar dan Beri Peringatan Pada Netizen: Selama Ini Gue Diem Ya!

Baca Juga: Cinta Mati Hingga Rela Rumah Tangga Hancur Demi Nikahi Pelakor, Ahmad Dhani Ngotot Tak Mau Cerai Dari Mulan Jameela Meski Kerap Diselingkuhi

Secara mengagetkan, Dhani menyebut ia akan berpisah atau bercerai dengan Mulan seandainya mereka tidak punya anak.

Ashanty kaget mendengar hal itu.

Dhani kemudian menjelaskan bahwa itu bisa terjadi karena ego masing-masing.

Namun anak tetap menyatukan keduanya.

"Kalau misalnya kita nggak punya anak, ya mungkin kita udah pisah dari kemarin-kemarin. Bisa-bisa aja karena 'kan sama-sama saling ego 'kan. Tapi karena kita punya anak, otomatis udah nggak punya lagi ego itu. Artinya 'kan pertimbangannya sudah banyak," ujarnya lagi.

Ketika ditanya soal apa Dhani ingin punya anak lagi, ia pun menyanggupi.

"Saya sih mau. Suka punya anak," kata Dhani.

Namun tiba-tiba Anang menyindir sang istri musisi.

Baca Juga: Tak Hanya Goyah Oleh Godaan Pelakor, Terungkap Ahmad Dhani Sengaja Gantung Maia Estianty Namun Tak Mau Ceraikan Supaya Menderita dan Tersika Sebelum Akhirnya Bercerai

Baca Juga: Katakan Hal Ini Saat Nyanyikan Lagu Mulan Jameela, Dewi Perssik Buru-buru Minta Maaf Takut Menyakiti Hati Maia Estianty, Ada Apa?

"Katanya nanti bisa berbahaya di saat kamu (Mulan) sudah nggak memproduksi anak. Dia kawin lagi loh entar," sindir Anang.

Mulan Jameela hanya tersenyum dingin dan tertawa sedikit saat mendengar hal itu.

"Ya semua 'kan ada jalannya sendiri-sendiri," ujar Mulan dingin.

Artikel ini telah tayang di Gridpop.id dengan judul "11 Bulan Pisah Ranjang Lantaran Terhalang Jeruji Besi, Ahmad Dhani Blak-blakan Ngaku Bisa Bercerai dengan Sang Istri Karena Hal Ini, Mulan Jameela: Semua Ada Jalannya Sendiri"

Editor : Safira Dita

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya