Demi Pilih Mulan Jameela Sampai Ngaku Tak Menyesal Ceraikan Maia Estianty dengan Tuduhan Ini, Ahmad Dhani Kepergok Seret Nama Luna Maya Untuk Dijadikan Istri

Minggu, 16 Agustus 2020 | 09:00
Instagram/@ahmaddhaniofficial, @lunamaya

Ahmad Dhani sebut tidak menyesal cerai dengan Maia Estianty dan ngaku sempat ingin nikahi Luna Maya

Demi Pilih Mulan Jameela Sampai Ngaku Tak Menyesal Ceraikan Maia Estianty dengan Tuduhan Ini, Ahmad Dhani Kepergok Seret Nama Luna Maya Untuk Dijadikan Istri

GridHITS.id- Saat ini diketahui Ahmad Dhani sudah bahagia menikah dengan Mulan Jameela.

Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang sempat menuai kontroversi karena keduanya dianggap berselingkuh di belakang Maia Estianty.

Tapi siapa sangka sebelum memilih Mulan Jameela, Ahmad Dhani sempat terlontar ingin nikahkan Luna Maya.

Namun keinginan tersebut rupanya terhalang restu dari pihak ini hingga akhirnya Ahmad Dhani melabuhkan hatinya kepada Mulan Jameela.

Baca Juga: Akui Masih Tetap Bersilaturahmi dengan Ahmad Dhani, Ternyata Ini Alasan Tata Janeeta Keluar dari Republik Cinta Management

Baca Juga: Naik Pitam Lantaran Istri Barunya Terus-terusan Disebut Sebagai Ratu Pelakor, Ahmad Dhani Justru Tuding Perselingkuhan Maia Estianty Dengan Seorang Konglomerat yang Jadi Pemicu Perceraiannya

Bukan tanpa sebab Ahmad Dhani sempat memilih Luna Maya, pasalnya keinginan tersebut ternyata juga permintaan dari ketiga anaknya.

Meski kini sudah menjalani rumah tangga dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani rupanya pernah mengkritik habis tabiat Maia Estianty saat mendidik anak-anaknya dulu.

Selain itu, Ahmad Dhani belum lama ini juga mengaku tak menyesal menceraikan Maia Estianty hingga memilih menikahi Mulan Jameela.

Lalu, kenapa Ahmad Dhani tak jadi meminang Luna Maya agar menjadi ibu dari anak-anaknya?

Dikutip GridPop.ID dari Tabloid Nova yang tayang pada 10 Maret 2010, pemandangan unik sempat disuguhkan Ahmad Dhani saat merangkul Luna Maya untuk menyanyikan lagunya berjudul 'Madu Tiga' di panggung Dahsyatnya Award.

Kini, lagi-lagi Dhani meluncurkan pernyataan mencengangkan saat ditanya siapa wanita yang akan mendampinginya kelak.

"Anak-anak sih sempat bilang Luna Maya, tapi sayang, wartawan enggak setuju nih," katanya sambil tertawa-tawa saat dijumpai di kediamannya di Jl. Pinang Emas III, Blok E1-2, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/3) sore.

Baca Juga: Tak Hanya Tega Depak Istri Demi Nikahi Pelakor, Ahmad Dhani Ternyata Pernah Tega Sekap Al, El, Dul Agar Tak Bertemu Maia Estianty

Baca Juga: Tak Hanya Miliki Wajah Bak Pinang Dibelah Dua Dengan Ahmad Dhani, Dul Juga Warisi Sifat Playboy Sang Ayah Hingga Ngaku Senang Dikelilingi Banyak Wanita

Menurutnya, setelah perceraiannya tahun 2008 lalu ketiga anaknya Al, El, dan Dul trauma memiliki ibu.

"Anak-anak trauma oleh seorang ibu, karena yang didapatkan dulu adalah ibu yang strength, dan saya rasa anak-anak bukan tipe yang seperti itu," kata Dhani.

"Anak-anak harus bangun jam 5 pagi kalau mau ulangan dan harus belajar," ujar Dhani yang secara tak langsung mengkritik kebiasaan Maia.

Kala itu, dua tahun sudah Dhani menduda, buah hatinya pun kehilangan sosok seorang ibu.

Tapi anehnya, menurut Dhani, ia dan anak-anak belum mau menerima wanita lagi untuk dijadikan figur ibu.

"Anak-anak belum mau kedatangan ibu baru maupun ibu lama dengan segudang teorinya itu," ujar Dhani yang kembali menyindir mantan istrinya, Maia.

Namun kini, setelah bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani telah menuai kebahagiaan karena menikahi Mulan Jameela.

Dikutip GridPop.ID dari Kompas.com (22/6), Ahmad Dhani buka suara soal perceraian dengan Maia Estianty dan keputusannya menikahi rekan duet Maia, Mulan Jameela.

Lewat vlog Daniel Mananta Network berjudul "Ahmad Dhani: Agama, Politik & Peradaban-Daniel Tetangga Kamu", Ahmad Dhani bicara tentang keputusan yang diambilnya ketika belum mencapai usia 40 tahun tersebut.

Baca Juga: Bertahun-tahun Cerai dengan Ahmad Dhani, Baru Kali Ini Maia Estianty Berani Blak-blakan Soal Jatah dari Mantan! Istri Irwan Mussry: Gue Dikasih Kartu Kredit, Cuma Gue Tidak Pakai

Baca Juga: Suami Barunya Disebut-sebut Jauh Lebih Baik dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Blak-blakan Bongkar Kehebatan Irwan Mussry Saat Malam Pertama

"Waktu itu usiaku belum 40, jadi belum punya pintu wisdom, jadi ya aku tidak menyesali," kata Ahmad Dhani, dikutip Senin (22/6/2020).

Menurut Ahmad Dhani, perceraian itu membawanya pada pernikahan baru bersama Mulan Jameela, dan bahkan tanpa pernah direncanakan, bisa memiliki anak lagi, di usia seperti sekarang.

"Karena dengan perceraian itu aku sekarang punya istri baru, dan punya dua anak yang menjadi light of my life," ujar Dhani.

Keputusannya untuk bercerai dari ibu ketiga anaknya, bagi Dhani bukan sesuatu yang akan dia sesali.

Hanya saja, menurut Dhani, mungkin akan berbeda ceritanya jika itu terjadi di usianya sekarang.

"Aku enggak pernah menyesali (bercerai). Tapi seandainya waktu itu aku usia 40, mungkin enggak seperti ini. Jadi ya memang it was mean to be saja," ucap Ahmad Dhani.

Adapun, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai pada 23 September 2008.

Dari pernikahan itu, Maia Estianty dan Ahmad Dhani dikaruniai tiga orang anak, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Baca Juga: Cinta Mati Hingga Rela Rumah Tangga Hancur Demi Nikahi Pelakor, Ahmad Dhani Ngotot Tak Mau Cerai Dari Mulan Jameela Meski Kerap Diselingkuhi

Baca Juga: Hobi Tawuran Hingga Ditakuti Satu Sekolah, Ari Lasso Ungkap Tak Satu Pun Teman yang Berani Mengganggunya Lantaran Berteman Dengan Ahmad Dhani

Setelah bercerai dengan Maia, Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela dan dikaruniai dua orang anak.

Sementara itu, Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 di Jepang.

Artikel ini telah tayang di Gridpop.id dengan judul "Dulu Inginkan Luna Maya Jadi Ibu dari Anak-anaknya, Ahmad Dhani Bongkar Sifat Keras Maia Estianty Didik Al, El, Dul Hingga Akui Tak Menyesal Nikahi Mulan Jameela"

Editor : Safira Dita

Sumber : Gridpop.id

Baca Lainnya