Bukan Gara-gara Parasit yang Numpang Hidup, Terbongkar Kesalahan Terbesar Jessica Iskandar Inilah yang Menyebabkan Hubungannya dengan Richard Kyle Kandas

Selasa, 28 Juli 2020 | 11:00
Instagram @inijedar

Begini Curhatan Pilu El Barck Usai Mengetahui Ibunya dan Richard Kyle Batal Nikah, Putra Jessica Iskandar:Kenapa Daddy Tinggalin Kita...

Bukan Gara-gara Parasit yang Numpang Hidup, Terbongkar Kesalahan Terbesar Jessica Iskandar Inilah yang Menyebabkan Hubungannya dengan Richard Kyle Kandas

GridHITS.id - Persiapan pernikahan sudah semakin matang, Jessica Iskandar kini dikabarkan putus dari Richard Kyle.Keduanya dikabarkan berpisah setelah pernikahannya sempat tertunda karena pandemi corona.

Namun belum ada kejelasan mengenai penyebab pasti kandasnya hubungan mereka.

Baca Juga: Jauh Sebelum Diperingatkan Paranormal, Jessica Iskandar Ternyata Sudah Diwanti-wanti Bakal Gagal Menikah dengan Richard Kyle Lewat Hal Ini: ‘Belum Saatnya...’

Baca Juga: Kondisi Terkini Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle hingga Harus Libatkan Perasaan El Barack: Mommy, Kenapa Daddy Ninggalin Kita?Kegagalan artis Jessica Iskandar dalam merajut asmara termasuk dengan Richard Kyle dikulik musisi Maia Estianty.Ibu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tanya soal mindset.Jessica Iskandar pun merasa ada kesalahan yang selama ini dilakukan hingga asmaranya sering gagal.

Ini terkait keretakan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang belakangan ramai diperbincangkan.Lewat tayangan di kanal YouTube Maia Estianty, Jessica tahu bahwa kegagalan sebuah hubungan merupakan kesalahan dua belah pihak.Hal itu bermula saat Maia Estianty memantiknya dengan sebuah pertanyaan terkait hal tersebut.

"Dalam sebuah hubungan ya Jess, lu ngerasa enggak bahwa yang salah itu dari kedua belah pihak, atau lu merasa kesalahan itu ada di dalam diri lu sendiri?" tanya Maia dikuti TribunWow.com, Minggu (26/7/2020).

"Atau menurut lu hubungan itu karena mindset atau pola pikir yang tidak ketemu satu sama lain?" imbuh Maia bertanya.

"Kalau kesalahan tuh pastinya ada di kedua belah pihak bun," tegas Jessica.Lebih lanjut, pertanyaan Maia lalu mengerucut pada pribadi Jessica yang beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan.

Baca Juga: Kompak Dua Peramal Kondang Bongkar Borok Richard Kyle, Sebut Sifat Royal Mantan Jessica Iskandar Cuma Pura-pura!

Baca Juga: Sempat Frustasi Janur Kuning Tak Jadi Melengkung, Kini Jessica Iskandar Malah Ucap Rasa Syukur Putus dari Richard Kyle: ‘Terima Kasih...’Jessica mengakui ada satu kesalahannya yakni mindset dan ekspektasinya terhadap laki-laki.Baginya, ini barangkali perlu diubah.Sebab, apa yang didapat ternyata disadarinya tidak sesuai dengan yang diekspektasikan."Kalau misal dalam sebuah hubungan berkali-kali jatuh lagi, itu kesalahan ada di mana?" tanya mantan Istri Ahmad Dhani.

"Mindset berarti," jawab Jessica."Mindsetmu?" tanya Maia lagi."Mindset aku yang mungkin, ekspektasinya yang mungkin harusnya diubah, biar jadi lebih baik. Tapi ya mungkin berhubungan dengan mindset kali ya bund," Jelas Jessica."Kalau aku pikir aku maunya lelaki yang begini-begini, tapi ternyata belum tentu bisa memenuhi jiwa aku gitu, mungkin gitu," imbuhnya.

Tak cukup sampai disitu, Maia lalu menyampaikan petuahnya sekaligus kembali menanyakan sikap Jessica atas kegagalannya dengan Richard Kyle.

"Berarti menurut gua ada baiknya ketika kemarin lu sudah merencanakan pernikahan, kemudian ternyata Tuhan bilang enggak jadi, lu sedih kan, lu mikir enggak bahwa itu yang terbaik buat lu?" tanya Maia.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga! Usai Derita Takikardia dan Putus dari Richard Kylie, Dokter Temukan Penyakit Berbahaya Baru Dalam Tubuh Jessica Iskandar Hingga Sebut Tak Mungkin Bisa Sembuh Total

Baca Juga: Kabar Perpisahannya Makin Kuat Berhembus, Mbah Mijan Malah Sebut Masalah Besar Ini Akan Terjadi Pada El Barack Jika Jessica Iskandar dan Richard Kylie Benar-benar Putus

Senada dengan apa yang disampaikan Maia, Jessica berpikir apa yang menimpanya adalah yang terbaik dari Tuhan.Artis 32 tahun itu dengan tegar menyampaikan bahwa kejadian yang menimpanya itu adalah perenungan diri sekaligus pembelajaran untuk ke depannya.

"Mikir juga, mungkin ini yang terbaik, bagian pelajaran supaya aku jadi orang yang lebih baik," ujar Jessica."Mungkin juga ini adalah jawaban terbaik, mungkin sebelumnya aku memutuskan yang salah, ternyata ada kejadian ini, harusnya itu begini loh," imbuhnya tegar.

Penyakit yang Dialami Jessica IskandarDi sisi lain, sebelumnya Jessica Iskandar mengungkap dirinya kini dinyatakan oleh dokter memiliki penyakit.Hal itu diungkapkan Jessica Iskandar melalui channel YouTube psikolog terkenal Poppy Amalia pada Jumat (24/7/2020).

Jessica Iskandar menyebut dirinya mengalami penyakit takikardia dan hipertiroid.Takikarda adalah penyakit di mana pengidapnya merasakan detak jantung di atas normal.Ia mengaku merasakan penyakit itu sejak Maret setelah pernikahannya dengan Richard Kyle dibatalkan.

Sedangkan, kini Jessica dan Richard Kyle diisukan sudah putus.

Baca Juga: Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya, Sikap El Barack Sontak Berubah Drastis Saat Tahu Richard Kyle Batal Menikahi Jessica Iskandar: 'Jadi Lebih Pendiam'

Baca Juga: Dua Kali Gagal untuk Membina Rumah Tangga, Mbak You Peringatkan Keras Jessica Iskandar untuk Tak Lakukan Hal Ini di Masa Depan"Jadi namanya takikardia dengan juga hipertiroid jadi itu tuh.""Jadi jantungku berdebar sudah sejak bulan Maret semenjak weding pernikahan mulai dibatalin mulai deg-degan," kata Jessica.Meski sudah merasakannya sejak Maret, namun Jessica baru memeriksakannya pada dokter sekitar seminggu lalu.Ia sempat tak memperdulikan keanehan debaran jantungnya itu selama sekitar tiga bulan."Perkiraannya, aku baru ke dokter minggu lalu jadi kemungkinannya sudah merasakan Maret, tiga bulan sebelum.""Jadi jantung aku selalu berdebar, tapi kan aku berpikir berdebar nih kenapa, gara-gara apa," ujar Jessica.

Ibu dari El Barack ini baru mulai memperiksakan kondisinya saat bekerja sama dengan pihak kesehatan tertentu.Selain titakardia dokter juga menyebut dirinya menderita hipertiroid."Sampai suatu hari aku kerja sama dengan pihak kesehatan, di situ aku dicek, dicek ke dokter jantung ke ekg, dari situ dokter menyarankan untuk cek tiroid juga.""Lalu ambil darah tiroid juga pas hasilnya keluar aku kan enggak ngerti juga, terus akhirnya pergi ke dokter, konsultasi akhirnya dinyatakan punya sedang ada hipertiroid.""Ke gangguan jantung juga, irama jantung namanya takikardia," jelas dia.Ibu satu anak ini menjelaskan bahwa dua penyakitnya itu saling berhubungan.

Hypertiroid atau penyakit akibat kadar hormon tiroid dalam tubuhnya yang terlalu tinggi menyebabkan jantung bekerja lebik ekstra dan berdebar lebih kencang.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan Curahkan Isi Hati Pada Maia Estianty, Terungkap Satu Kesalahan Jessica Iskandar yang Buat Asmaranya Gagal, Termasuk dengan Richard Kyle?

Editor : Safira Dita

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya