Dua Kali Gagal untuk Membina Rumah Tangga, Mbak You Peringatkan Keras Jessica Iskandar untuk Tak Lakukan Hal Ini di Masa Depan

Sabtu, 25 Juli 2020 | 19:45
Kolase foto instagram.com/@mbakyou17 & @inijedar

Mbak You terawang nasib Jessica Iskandar usai putus dari Richard Kyle

Dua Kali Gagal untuk Membina Rumah Tangga, Mbak You Peringatkan Keras Jessica Iskandar untuk Tak Lakukan Hal Ini di Masa Depan

GridHITS.id - Seolah punya firasat buruk, Mbak You peringatkan Jessica Iskandar untuk tak lakukan hal ini di masa depan.

Belakangan ini, artis Jessica Iskandar tengah ramai menjadi perbincangan.

Bagaimana tidak, di saat dirinya tengah menderita suatu penyakit, wanita berusia 32 tahun ini juga dikabarkan putus dari tunangannya, Richard Kyle.

Baca Juga: Sedih Tahu Richard Kyle Batal Nikahi Mamanya, El Barack Curhat Pilu ke Jessica Iskandar: Kenapa Daddy Tinggalin Kita?

Baca Juga: Rencana Pernikahan Bak Melayang Sekedipan Mata, Begini Respons Orangtua Jessica Iskandar Saat Putrinya Temukan Tambatan Hati Setelah 3 Tahun Jadi Ibu Tunggal

Dilanda cobaan yang bertubi-tubi, kondisi Jessica Iskandar pun diungkap oleh psikolog sekaligus pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya.

"Kamu harus mengalahkan, kamu harus berdamai dengan sakit kamu. Tapi air mata kamu jatuhnya di tengah, kamu frustasi?

Karena enggak mudah berada di posisi Jessica dan sekuat kamu gini," ujar Poppy dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Rabu (22/7/2020).

"Jangan lagi ditahan ya perasaan kamu," pinta Poppy Amalya.

Tak hanya Poppy Amalya, perpisahan Jedar dan Richard ini pun menyita perhatian paranormal kondang Mbak You.

Mengutip dari tayangan ‘Hot Issue’ Indosiar, Mbak You blak-blakan menyebut, sejak awal keduanya bersama, aura Jedar dan Richard memang tidak menyatu.

Baca Juga: Bukan Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya, Ternyata Richard Kyle Pernah Bersumpah Tak Akan Nikahi Jedar karena Hal Ini: Emang Itu Penting Banget?

Baca Juga: Tetesan Air Matanya Tak Bisa Berbohong, Pakar Mikro Ekspresi Terang-terangan Sebut Jessica Iskandar Alami Kondisi Memprihatinkan Pasca Putus dari Richard Kyle

Kalaupun mereka bersatu, hubungan keduanya juga tak akan bertahan lama.

"Auranya mereka itu tidak menyatu, kalaupun bersatu pasti akan bentrok dan cuma sebentar," kata Mbak You dikutip dari tayangan infotainment.

Mbak You lantas menyarankan Jedar untuk lebih fokus pada kesehatan dan putra semata wayangnya, El Barack.

"Lebih fokus saja Jedar pada kesehatannya dan anaknya, El Barack, yang pintar,” ucap Mbak You.

Sementara itu, saat disinggung soal jodoh, Mbak You memberi saran agar Jedar kembali membuka hatinya.

Meski begitu, ia menekankan Jessica untuk mencari seseorang yang bisa sepenuhnya menerima kekurangan dirinya.

Baca Juga: Tak Tinggal Diam Lantaran Gerah Terus-terusan Dipojokkan Sebagai Parasit yang Cuma Numpang Hidup, Richard Kylie Akhirnya Buka Suara: Saya Tidak Pernah Menyakiti Siapapun Dengan Alasan Apapun!

Baca Juga: Dapat Sindiran Soal Parasit yang Hanya Numpang Hidup Hingga Diisukan Putus Dengan Jedar, Richard Kylie Mengaku Ingin Jadi Diri Sendiri dan Hidup Dengan Keluarganya

“Buka lembaran baru, buka hati lagi itu bagus, tapi bersama orang yang bisa menerima kekurangan seorang Jedar.

Karena Jedar wanita luar biasa dan pekerja keras. Tapi siapapun yang disakiti pasti akan lemah hatinya," pungkas Mbak You.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Richard Kyle Ternyata Tak Niat Nikahi Jessica Iskandar, Mbak You Terawang Nasib Ibu El Barack Usai Putus: ‘Siapapun yang Disakiti Pasti Lemah Hatinya’.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya