Jauh Sebelum Diperingatkan Paranormal, Jessica Iskandar Ternyata Sudah Diwanti-wanti Bakal Gagal Menikah dengan Richard Kyle Lewat Hal Ini: ‘Belum Saatnya...’

Senin, 27 Juli 2020 | 19:30
Instagram/richo_kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle batal menikah

Jauh Sebelum Diperingatkan Paranormal, Jessica Iskandar Ternyata Sudah Diwanti-wanti Bakal Gagal Menikah dengan Richard Kyle Lewat Hal Ini: ‘Belum Saatnya...’

GridHITS.id – Tanpa disadari, Jessica Iskandar ternyata sudah pernah meramal sendiri hubungannya dengan Richard Kyle tak akan berlanjut ke pelaminan.

Seperti yang ramai diberitakan, hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan putus di tengah jalan saat pelaminan sudah di depan mata.

Hal itu terbukti dari keputusan keduanya yang sudah tak saling follow di Instagram.

Baca Juga: Kondisi Terkini Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle hingga Harus Libatkan Perasaan El Barack: Mommy, Kenapa Daddy Ninggalin Kita?

Baca Juga: Kompak Dua Peramal Kondang Bongkar Borok Richard Kyle, Sebut Sifat Royal Mantan Jessica Iskandar Cuma Pura-pura!

Kabar tersebut pun kian diperkuat dengan unggahan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, yang menyinggung tentang parasit.

Meski mengejutkan, perpisahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ternyata sudah diprediksi akan terjadi oleh sejumlah paranormal.

Bahkan, prediksi tersebut juga dilakukan oleh Jessica Iskandar sendiri.

Wah, kok bisa ya?

Hal tersebut terkuak dalam video TikTok yang dibuat oleh Jedar beberapa waktu lalu.

Menilik dari akun Instagram @lambe_turah, terdapat sebuah video TikTok Jedar yang mencoba meramalkan masa depannya.

Dalam video tersebut, Jedar terlihat mengutarakan impiannya untuk menikah lagi di tahun 2019.

Baca Juga: Sempat Frustasi Janur Kuning Tak Jadi Melengkung, Kini Jessica Iskandar Malah Ucap Rasa Syukur Putus dari Richard Kyle: ‘Terima Kasih...’

Baca Juga: Seolah Bela Perasaan Sang Ibu yang Dicampakkan, El Barack Mendadak Tak Mau Lagi Panggil Richard Kylie dengan Sebutan Daddy dan Malah Beri Sebutan tak Terduga Ini

"Hmm... 2019 harapan aku pengin... nikah lagi! Bisa enggak ya?," kata Jedar dengan ceria.

Ironisnya, kemudian muncul jawaban yang mengejutkan.

"Sabar dulu ya belum saatnya," kata Jedar sedih membaca ramalan nasibnya.

Meski hanya untuk iseng, video tersebut agaknya cukup jitu menerawang kisah asmara Jedar dan Richard yang kini telah berakhir.

Warganet yang melihat video tersebut pun kompak bersimpati dan mendoakan ibu satu anak ini.

Sabar kak jedar, pasti semua sdh direncanakan oleh Allah yang Maha Kuasa ❤,” tulis akun @****diary.

Sabar kak jes pasti nanti akan dapet yang lebih baik dari yang hanya singgah kemarin. Percaya semua akan indah pada waktu nya,” tulis akun @****oangrh18.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga! Usai Derita Takikardia dan Putus dari Richard Kylie, Dokter Temukan Penyakit Berbahaya Baru Dalam Tubuh Jessica Iskandar Hingga Sebut Tak Mungkin Bisa Sembuh Total

Baca Juga: Kabar Perpisahannya Makin Kuat Berhembus, Mbah Mijan Malah Sebut Masalah Besar Ini Akan Terjadi Pada El Barack Jika Jessica Iskandar dan Richard Kylie Benar-benar Putus

Yg baik pasti dapetin yg baik ,,,” tulis akun @****_azka.

Wah, kita doakan semoga harapan Jessica Iskandar untuk menikah lagi bisa terwujud ya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Bak Sebuah Pertanda, Lewat Video Ini Jessica Iskandar Ternyata Sudah Meramalkan Sendiri Hubungannya dengan Richard Kyle Tak Akan Lanjut ke Pernikahan: ‘Belum Saatnya...’.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya