Sempat 2 Kali Terjerat Kasus Narkotika, Roy Marten Peringatkan Gading Marten untuk Hindari Narkoba

Kamis, 25 Juni 2020 | 15:33
instagram/@gadiiing

Gading Marten dan Roy Marten

Sempat 2 Kali Terjerat Kasus Narkotika, Roy Marten Peringatkan Gading Marten untuk Hindari Narkoba

GridHITS.id -NamaRoy Marten pasti dikenal publik sebagai seorang aktor senior yang laris manis di tahun 70-an hingga 80-an.

Di tahun 2006 Roy Marten sempat tertangkap karena kasus narkoba, dan dijatuhi hukuman penjara selama 9 bulan.

Setahun kemudian, rupanya Roy Marten kembali ditangkap dengan kasus yang sama.

Baca Juga: Malu! Roy Marten Beri Jawaban Menohok Saat DJ Wilda Blak-blakkan Umbar Hubungannya dengan Gading Marten, Warganet: 'Kasihan Banget'

Baca Juga: Sering Dilakukan, Kebiasaan Masker Diturunkan ke Dagu Saat Akan Makan dan Minum Ternyata Bisa Picu Bahaya Besar

Sempat keluar masuk penjara karena narkoba, hal tersebut pun menjadi hal yang penting dalam hidupnya dan tidak boleh terjadi pada sang anak Gading Marten.

Belum lama ini, Gading Marten pun mendapat nasihat untuk selalu menghindari narkoba dari sang ayah.

Hal serupa juga berlaku untuk adik Gading, Gibran Marten, ketika terlibat obrolan seru bersama Tessy dan Polo dari Srimulat.

Seperti diketahui, Roy Marten, Tessy, dan Polo juga sempat tersandung kasus narkoba dalam perjalanan kariernya.

"Anak-anakku, dengar nasihat bapakmu. Jangan ketularan mereka (tersandung narkoba)," kata Roy sambil tertawa.

Baca Juga: Sering Dibully dan Direndahkan karena Jadi Tukang Pel Restoran, Pria ini Kini Bungkam Semua Pencemoohnya karena Kekayaannya Kalahkah Raffi Ahmad

Baca Juga: Dinikahi Duda Beranak Dua Saat Masih Perawan, Ashanty Ngaku Sampai Lemas Ladeni Suami Berhubungan Intim Hingga Punya Banyak Stok Kostum Seksi Untuk Puaskan Anang

Lebih lanjut, Roy Marten mengatakan bahwa tersandung kasus narkoba merupakan pelajaran berharga yang dipetiknya dalam kehidupan.

Ia bersama Tessy dan Polo berharap agar pengalaman tersebut cukup dirasakan oleh mereka dan tidak pernah dialami oleh Gading dan Gibran.

"Pesan kami, orang-orang tua ini, kita pernah kesandung narkoba. Pesannya jangan pernah coba memakai narkoba," ujar Roy seperti dikutip Kompas.com dari video Marten & Friends, Kamis (25/6/2020).

Baca Juga: Bahas Usia Pernikahan, Ashanty Dibuat Gemas Saat Anang Hermansyah Tak Ingat Tanggal Pernikahannya

Baca Juga: Bukan Santet atau Pelet, Mbah Mijan Terang-terangan Bahas Soal Bungkusan Pocong Bangkai Ayam yang Sempat Bikin Geger: 'Bukan Dukun Sembarangan'

Senada dengan ucapan Roy, Polo yang dua kali terjerat kasus narkoba, juga mewanti-wanti agar para penonton video tersebut untuk tidak pernah berurusan dengan barang haram.

"Kalau perlu mimpi pun jangan. Jangan sampai mimpi narkoba," pesan Polo.Artikel ini telah tayang diKompas.comdengan judul "Roy Marten Ingatkan Gading Marten Hindari Narkoba: Jangan Pernah Coba!"

Editor : Safira Dita

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya