Dinikahi Duda Beranak Dua Saat Masih Perawan, Ashanty Ngaku Sampai Lemas Ladeni Suami Berhubungan Intim Hingga Punya Banyak Stok Kostum Seksi Untuk Puaskan Anang

Kamis, 25 Juni 2020 | 14:30
Instagram/@ashanty_ash

Anang dan Ashanty

Dinikahi Duda Beranak Dua Saat Masih Perawan, Ashanty Ngaku Sampai Kuwalahan Ladeni Hubungan Intim Dengan Anang Hermansyah Hingga Punya Banyak Koleksi Kostum Khusus Untuk Puaskan Sang Suami

GridHITS.id - Kepada Andhika Pratama dan Ussy, Ashanty buka-bukaan soal hasrat seksual suaminya, Anang Hermansyah.Saking intensnya, ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengaku sampai kewalahan.Meski begitu, siapa sangka wanita kelahiran Jakarta itu punya lemari khusus yang isinya kostum-kostum untuk memuaskan sang suami.

Baca Juga: Harus Menanggung Malu, Ashanty Malah Cuek dan Pamer Dirinya yang Jadi Menantu Kesayangan Saat Disindir Yuni Shara Soal Ibu Sambung hingga Buru-buru Hapus Caption

Baca Juga: Sudah Banyak Berkorban, Anang Hermansyah Justru Tega Ucap Bosan pada Ashanty Karena Satu Hal: Ada Lah!

Jadi penasaran dong isinya apa saja?Kepada Andhika Pratama dan Ussy di kanal YouTube-nya, ibu sambung Aurel Hermansyah itu membeberkan bagaimana Anang "minta setiap hari".Ashanty pun mengaku kualahan.

"Dia (Anang Hermansyah) minta setiap hari (berhubungan seks), Andhika," teriak Ashanty di YouTube, Minggu (14/6).Sementara Anang merasa berhubungan seks setiap hari adalah sebuah hal yang normal dilakukan."Enggak, yang sehat itu seminggu tiga kali," sela Ashanty.

Baca Juga: Rumah Rp35 Miliarnya Sudah Terjual, Anang Hermansyah Dikabarkan Sedang Cari Rumah Dekat Atta Halilintar, Biar Dekat Menantu?

Baca Juga: Bikin Kaget! Status Ashanty Digosipkan Sudah Jadi Janda Sebelum Menikah Dengan Anang, Ibu Arsy : Aku memang pernah punyaMendengar jawaban Ashanty, Anang membandingkan dengan kehidupan pria zaman Majapahit.

"Kenapa zaman dulu, zaman Majapahit punya selir banyak dia berpikir harus dikeluarin, itu harus," timpal Anang.

Saat itu juga, Ashanty takut jika Anang nantinya akan meminta untuk menikah lagi dan memiliki istri banyak seperti pria zaman Majapahit."Duh, mati akan ada pelakor," tandas Ashanty.

Punya tiga lemari berisi tiga kostum puaskan AnangAshanty langsung membungkam mulut suaminya, Anang Hermansyah yang membongkar fantasinya bersama istri saat melakukan hubungan seksual.Ternyata diam-diam Ashanty memiliki dua lemari yang berisi 'kostum' khusus untuk melayani suaminya.Wajah Ashanty langsung merah ketika obrolan terkait kostum dibeberkan dalam YouTube Teman Tidur milik Andhika Pratama.

Baca Juga: Semakin Hari Sifatnya Semakin Aneh karena Menggilai Pria-pria Tampan Korea, ART Ashanty Sampai Ejek Atasannya: Ya Allah Ini Bos Saya Kok Sampe Bisa Begini Ya?

Baca Juga: Anang Hermansyah Ketiban Rejeki Nomplok Karena Nikahi Perawan, Tiba-tiba Ashanty Disebut Sebagai Jandanya Sosok Ini Sebelum Dipersunting Mantan Suami KD: Aku Memang Pernah PunyaAkhirnya Ashanty mengaku memiliki banyak kostum demi Anang Hermansyah."Aku tuh di rumah punya dua atau tiga lemari isinya kostum-kostum," kata Ashanty kepada Andhika Pratama, Minggu (14/6).

Terkadang saking banyakannya kostum yang dimilikinya, Ashanty sampai bingung memilihnya.Dia kerap meminta bantuan Anang Hermansyah untuk memilih kostum yang cocok untuk mereka pada saat itu."Dia tuh kadang-kadang datang untuk milihin," tandasnya.Dengan kehidupan seks yang luar biasa semoga rumah tangga dua artis papan atas ini terus langgeng sampai kakek-nenek.Amin!

Artikel ini telah tayang di Suar.id dengan judul Sampai Kewalahan Ladeni Permintaan Hubungan Intim Anang, Ashanty Ternyata Punya 2 Lemari Khusus Isinya Kostum-kostum untuk Puaskan Sang Suami

Editor : Saeful Imam

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya