Capek Berkali-kali Alami Sakit yang Aneh, Pulang dari Dokter Jessica Iskandar Nangis-nangis Ketakutan: 'Aku Ngerasa Deg-degan Terus'

Senin, 22 Juni 2020 | 15:03
Instagram Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

GridHITS.id -Jessica Iskandarkini dibuat lelah dan kebingungan karenamasalah kesehatantubuhnya.

Pasalnya,wanita yang akrab disapa Jedar ini beberapa kali mengalami sakit yang aneh dan membuatnya tak percaya diri.

Bahkan kali ini Jessica sampai menangis ketakutan usai bertemu dokter untuk menjalani serangkai pemeriksaan.

Baca Juga: Dulu Tak Sudi Dimadu Dengan Umi Pipik dan Lebih Memilih Pergi dari Rumah, Kini Istri Sah Sunu Semakin Melejit dan Banjir Endorse

Baca Juga: Usai 8 Tahun Kepergian Komedian Ade Namnung, Keluarganya Malah Berebut Warisan Hingga Berurusan Dengan Pihak Kepolisian

Diketahui sebelumnya ia pernah alami alergi parah yang membuat seluruh wajahnya memerah.

Kini lagi-lagiibu dari El Barack harus berurusan dengan rumah sakit.

Jessica mengeluhkan masalah pada jantungnya.

Hal ini diketahuidarisalah satu video yangbertajukCape: Ada Apa Dengan Jedar? Kita Doain Aja yang terbaik Ya!di Youtube-nya pada Minggu (21/6/2020).

Melalui video tersebut,Jessicamengungkapkan kondisi jantungnya yang bekerja secara tidak normal.

Awalnya keanehan ini ia sadari ketika meminjamsmart watchmilik calon suaminya, Richard Kyle.

"Aku bingung, Richard kan punya jam yang bisa ngecek itu,heart rategitu. Terus aku dikasih pinjam. Kalau lagi istirahat Richard 50 - 60, terus aku dilihat ini istirahat 190 gitu," jelasnya.

Baca Juga: Bertarung Mewalan Kanker Hingga Akhirnya Meninggal Dunia, Jenazah Artis Legendaris Ini Sampai Dimandikan 3 Kali Pakai Detergen, Ada Apa?

Baca Juga:Dikenal Tajir Melintir dan Sosialita Berkelas, Jessica Iskandar Justru Dituding Kenakan Barang Sepele Ini dengan Cara Diedit

Rupanyajantung Jedar berdetak sangat cepat di atas rata-rata detak jantung manusia pada umumnya.

"Kok aku lagi istirahat detak jantung aku cepet banget. Padahal aku lagi tiduran, duduk-duduk gitu. Makanya mau ngecek,"ungkapJessica.

Ia pun segera menyambangi dokter untuk memastikan kesehatan tubuhnya.

Bak tak henti alami keanehan pada tubuhnya, Jessica pun mengaku lelah dan bingung.

"Sebenernya tuh aku keder banget samawhat's happening in my bodygitu, apa yang terjadi di badan aku soalnya aku juga bingung. Kenapa aku ngerasa deg-degan terus, detak jantung aku tuh cepet," ungkapnya.

Usai menjalani serangkaian pemeriksaanJessica pun merasa sedih dan takutmengingat ucapan dokter yang menanganinya.

Bahkan wanita yang biasa tampil ceria di layar kaca itu sampai meneteskan air mata karena tak habis pikir dengan yang ia alami.

Baca Juga: Persiapkan Diri Menyambut Dunia yang Kembali Pulih! Dokter Top Italia Klaim Wabah Virus Corona Sudah Melemah Bahkan Bisa Hilang dengan Sendirinya

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Didi Riyadi, Ivan Gunawan Serahkan Kado Mahal yang Ditaksir Bernilai Jutaan Rupiah kepada Ayu Ting Ting

"Kata dokternya, mungkin pikiran atau stress yang bisa mengakibatkan tubuh jadi gak normal jadi pemicu jantung jadi berdebar," sambungnya.

Meski begitu, Jessica mengaku harus tetap kuat dan sehat demi anak sematawayangnya, El Barack.

"Hasilnya keluar sembilan hari lagi. Muda-mudahan aku baik-baik aja soalnya aku cinta banget sama El Barack jadi aku gak boleh sakit.

"Aku harus sehat, aku harus bisa kuat. Semoga aja aku baik-baik aja. Doain ya. Sedih banget kalau aku sampai sakit," ucapnya sambil menitikkan air mata.

Sebelumnya, Jessica sempat mengalami alergi yang membuat wajahnya rusak parah karena ruam kemerahan.

Saat itu niatnya melakukan perawatan wajah untuk menghindari kerutan malah berujung pada kondisi yang tak mengenakkan.

Baca Juga: Berjuang hingga Titik Darah Penghabisan, Ivan Gunawan Buktikan Dirinya Selangkah Lebih Maju Berani Buat Keputusan Ini Demi Ayu Ting Ting

Baca Juga: Disebut-sebut Hanya Dilakukan Oleh Orang-orang Berduit, Ardi Bakrie Justru Ogah Ikut Main Golf: Masih Belum Ada Enaknya Buat Saya

Diketahui ruam merah di seluruh wajah Jessica dialaminya usaimelakukan perawatan kecantikan Ulthera.

"Ulthera itu buat mengurangi kerutan dini. Jadi sebenarnya Ulthera ini dibutuhkannya untuk usia 40 tahun tapi aku mencoba untuk lebih dini aja," tutur Jessica seperti dikutip dari Tribunnews.

"Karena aku kan setiap harimake upmungkin perawatan nya harus lebih ekstra daripada orang yang enggakmake upsetiap hari. Jadi aku pikir aku mau melakukan Ulthera supaya nggak ada kerutan halus," lanjutnya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Pernah Alergi Parah hingga Wajahnya Rusak, Kini Jessica Iskandar Alami Keanehan pada Jantungnya Sampai Bercucuran Air Mata Usai Diperiksa Dokter, Ada Apa?"

Editor : Nita Febriani

Sumber : nakita

Baca Lainnya