Follow Us

Tak Mau Kalah dari Didi Riyadi, Ivan Gunawan Serahkan Kado Mahal yang Ditaksir Bernilai Jutaan Rupiah kepada Ayu Ting Ting

Ela Aprilia Putriningtyas - Senin, 22 Juni 2020 | 13:15
Ayu Ting Ting sambut pelukan hangat pada Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan

Ayu Ting Ting sambut pelukan hangat pada Ivan Gunawan

Disambut Pelukan Hangat Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Serahkan Kado Mahal yang Ditaksir Bernilai Jutaan Rupiah, Apa?

GridHITS.id - Genap berusia 28 tahun, Ayu Ting Ting banjir kejutan dari rekan dekatnya.

Bahkan sosok, Ivan Gunawan yang kerap dijodoh-jodohkan dengan Ayu juga memberikan hadiah istimewa tidak kalah dari Didi Riyadi.

Tak ingin sembarangan, Ivan Gunawan bahkan rela bangun pagi untuk menyiapkan kado serta kejutan spesial dan kejutan untuk Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Dikabarkan Raffi Ahmad Terciduk Berciuman dengan Ayu Ting Ting di Pesawat Saat Pergi Berdua ke Luar Negeri, Amy Qanita Langsung Angkat Bicara : Terserah

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dapat Kado Spesial dan Romantis dari Sosok Ini di Hari Ulang Tahunnya: Setiap Menit Bilang I Love You

Hal tersebut terlihat dalam sebuah video vlog yang diunggah di channel youtube Ivan Gunawan pada Minggu, (21/6/2020).

"Hari ini akuu mau kerumah Ayu Ting Ting aku udah mempersiapkan kado jauh - jauh hari semoga dia suka sama kadonya," ujar Ivan sambil memegang bungkusan dari satu brand ternama dunia.

"Semoga dia ngerti karena kita habis ngelewatin masa pandemi jadi gak mungkin kasih kado yang terlalu mahal," imbuh Ivan.

Beniat memberikan kejutan, Ivan berencana untuk membeli satu dus berisi buah yang ia sebutkan sebagai sebuah kado ulang tahun pada Ayu Ting Ting.

"Jadi nanti gua mau mampir ke toko buah ceritanya gua beli buah satu dus nah jadi nanti ceritanya dia ulang tahun gua cuma ngasih buah doang," ujar Igun.

Berjalan menyusuri gang rumah Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan membawakan duah dus berisi anggur dan jeruk dengan total harga lebih dari Rp 1 juta.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest