Tanpa Tedeng Aling-aling, Ahli Tarot Pernah Terawang Soal Karier Ruben Onsu di Tengah Kemelut Masalah 'Geprek Bensu', 'Ada Satu Keraguan yang Ditakutkan Terjadi'

Rabu, 17 Juni 2020 | 12:15
Kolase Instagram/ @ruben_onsu, YouTube The Onsu Family

Ramalan karier Ruben Onsu

Tanpa Tedeng Aling-aling, Ahli Tarot Pernah Terawang Soal Karier Ruben Onsu di Tengah Kemelut Masalah 'Geprek Bensu', 'Ada Satu Keraguan yang Ditakutkan Terjadi'

GridHITS.ID-Seorang ahli tarot, Denny Darko pernah menerawang bagaimana karier Ruben Onsu di tahun 2020.

Sisi lain, saat ini usaha Ruben 'Geprek Bensu' sedang memiliki masalah dengan pemilik usaha 'I Am Geprek Bensu'.

Dikabarkan bahwa 'I Am Geprek Bensu' yang terlebih dahulu mendaftarkan merek dagangnya daripada 'Geprek Bensu'.

Hingga kini masalah Ruben tersebut masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Baca Juga: Pucuk Dicinta Ulam Pun Tiba, Usai Bersengketa Panjang, Benny Sujono Akhirnya Ikhlaskan Ruben Onsu Pakai Nama ‘Geprek Bensu’ Tapi dengan Satu Syarat, Apa Itu?

Baca Juga: Bak Lempar Bola Panas, Pihak ‘I Am Geprek Bensu’ Pukul Telak Bantahan Jordi Onsu yang Tak Mengaku Pernah Jadi Manajer Operasional: ‘Dia Masih Minta Dikirimkan Honor’

Lalu, bagaimana karier Ruben di masa depan? Hal tersebut dijawab oleh ahli tarot dalam acara'Silet'(1/1/2020).

Melalui kartu tarot kemudian melukisnya dengan media pasir, Denny Darko menunjukkan ilustrasi kartu tarot the two of swords.

Denny Darko mengilustrasikan seorang wanita berambut panjang.

YouTube/ RCTI - INFOTAINMENT

Terawangan Denny Darko soal karier Ruben Onsu

Tak sampai di situ, terlihat si wanita ini mengenakan penutup mata dan membawa dua pedang.

Darikartu tersebut, Denny Darko menyebut ada dilema dalam benak Ruben Onsu yang kini melanda.

"Kalau kartu ini muncul, ada satu keraguan yang ditakutkan akan terjadi," ujar Denny.

Baca Juga: Harus Copot Nama Geprek Bensu Usai Kalah di Pengadilan, Hastag di Foto Instagram Ruben Onsu Jadi Sorotan, Singgung Soal Rezeki yang Tak Tertukar

Baca Juga: Terpaksa Menikah Gara-gara Hamil Duluan, Joanna Alexandra Ungkapkan Sang Anak Jadi Korban Bullying

"Jadi sepertinya Ruben ini kalau seandainya kartu ini terjadi, dia pengin mundur dari dunia hiburan dan ingin berhenti," tambahnya.

Disebut bakal pensiun dari dunia hiburan, ternyata bisnis Ruben Onsu justru akan maju ke depannya.

"Ruben ingin berhenti menjadi presenter, pembawa acara dan selebriti. Karena sepertinya bisnisnya semakin melambung," beber Denny Darko.

Digelayuti dilema, Denny Darko menyebut tahun 2020 ini akan menjadi tahun yang berat bagi suami Sarwendah itu.

"Ini tuh menggambarkan dua pilihan yang akan diambil Ruben itu tadi apakah dia tetap di sini atau dia akan fokus pada bisnis dan melupakan dunia hiburan yang sudah mengangkat dia ini tadi.

"Sepertinya ini adalah tahun yang terberat saat Ruben harus memilih itu, karena bisnis ini kalau seandainya memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment akan lebih besar lagi.

Baca Juga: Jauh Sebelum Kerajaan Bisnisnya di Ujung Tanduk, Ruben Onsu Gantungkan Harapan Besar ke Betrand Peto untuk Lakukan Hal Ini Sampai Bikin Anak Angkatnya Syok

Baca Juga: Punya Senjata Rahasia Lawan Benny Sujono, Pihak Ruben Onsu Sangat Percaya Diri Geprek Bensunya Masih Bisa Beroperasi Normal

"Karena bisnis ini membutuhkan tanggung jawab Ruben sepenuhnya, bisnis ini sempat dilakukan orang terdekat tapi Ruben sepertinya kurang puas, kalau dia turun tangan ini akan lebihpollagi seperti itu," jelas Denny Darko.

Denny Darko juga menjelasakan, bahwa menurutnya Betrand Peto lah yang nantinya menggantikan sang ayah terjun ke dunia hiburan.

(Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul "Bak Petir di Siang Bolong, Ahli Tarot Terawang Nasib Karier Ruben Onsu Setelah Diterpa Badai karena Kasus Nama 'Geprek Bensu': 'Ada Satu Keraguan'")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : nakita

Baca Lainnya