Dinner Romantis di Rumah Saja Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke-2, Raditya Dika Bongkar Hal Buruk Saat Alea Baru Lahir, Ada Suara Aneh di Jantung Anak

Jumat, 08 Mei 2020 | 13:56
instagram.com/anissaaziza/

Anissa Aziza dan Raditya Dika

Dinner Romantis di Rumah Saja Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke-2, Raditya Dika Bongkar Hal Buruk Saat Alea Baru Lahir, Mur-mur Apaaan Dok!

GridHITS.id - Raditya Dika dan Annisa Aziza tak terasa sudah 2 tahun menjalani harmonisnya rumah tangga.

Pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini tak pernah diisukan dengan gosip miring bahkan keluarga kecil ini sangat terlihat bahagia di setiap unggaha Instagram.

Raditya Dika yang usianya terpaut agak jauh dari Annisa Aziza tak menyulitkan pasangan ini memperlakukan pasangan dengan romantis.

Romantisnya sang Youtuber pada Annisa Aziza terkadang malah membuat iri setiap penggemar setianya.

Baca Juga: Sempat Disebut Arogan Oleh Reino Barack, Kelakuan Bar-bar Luna Maya Terbongkar yang Bikin Raditya Dika Melongo, Selama ini Tertutup Dengan Keanggunannya

Dari pernikahan ini, Raditya Dika dan Annisa Aziza telah dikaruniai seorang anak yang sangat cantik bernama Alinea Ava Nasution atau lebih kerang disapa Alea.

Di ulang tahun pernikahan yang kedua, Raditya Dika dan Annisa Aziza menghabiskan malam bersama dengan makan malam romantis di rumah saja.

Gara-gara pandemi virus corona, Raditya Dika jadi tak bisa membawa sang istri untuk makan malam romantis di luar layaknya pasangan-pasangan muda.

Namun, Raditya Dika dan Annisa Aziza tak menyesalkan itu selama mereka berdua diberikan kebahagiaan yang tak terkira.

Baca Juga: Istri Hamil Anak Kedua di Tengah Pandemi, Raditya Dika Kaget Setengah Mati Sampai Ketakutan, Sang Youtuber: Ini Anak Gimana!

Putri kecilnya, Alea, menjadi alasan Raditya Dika dan Annisa Aziza berubah menjadi orang dewasa yang harus menjadi orang tua.

Selalu nampak ceria dan tumbuh jadi anak yang cerdas, siapa sangka Alea ini menyimpan kepanikan bagi Raditya Dika dan Annisa Aziza saat Alea baru saja lahir.

Hal itu diungkapkan dalam kalan Youtube Raditya Dika pada Kamis (07/05) saat pasangan suami istri ini makan malam romantis di rumah.

"Kita sebagai orang tua baru, gak ngerti kan, kaget. Cara ngurusnya, cara ngejagainnya, parno-parno nya gitu kan," jelas Raditya Dika.

Baca Juga: Anak Pertamanya Belum Genap Setahun, Raditya Dika Umumkan Istrinya Hamil Anak Kedua

Stand up comedian sekaligus penulis buku ini menceritakan pula saat Alea baru saja lahir dan ada sesuatu yang tak bisa ia lupakan dan jadi pengalaman berharga baginya dan istri.

"Ini kita gak pernah ceritain di mana-mana sebelumnya," kata Raditya Dika mengawali ceritanya.

"Pas Alea baru lahir, dokternya bilang 'ini kayaknya ada bunyi murmur di jantungnya', gak ada yang tahu nih," lanjutnya.

"Karena kalau sesuatu yang bikin kita deg-degan itu kita gak ngomongin," timpal Annisa.

Baca Juga: Anaknya Sering Disebut Tak Lebih Cantik dari Bayi Artis Lainnya, Reaksi Raditya Dika Malah Buat Deddy Corbuzier Kesal

"Mur-mur apaan dok, seperti biasa aku parnoan, iya kayak ada bunyi wus wus gitu kan, biasanya akan hilang dengan sendirinya," lanjut Raditya Dika.

Namun, setelah ditunggu beberapa bulan, setiap Alea check up di usia yang baru menginjak 1 dan 2 bulan, bunyi itu masih terdengar.

Hal ini yang membuat Raditya Dika dan Annisa Aziza jadi tambah panik.

Baca Juga: Sabai Hamil Lagi, Ringgo Agus Rahman Syok Lihat Hasil USG Janinnya Belum Punya Tempurung Kepala, Istrinya Sampai Nangis-nangis

"Yang bikin aku tegang juga adalah Alea tuh pas kedengerannya pas baru lahir, selalu ada. Karena yang aku baca di beberapa artikel dan informasi yang aku dapetin, katanya justru dikhawatirkan bunyinya itu ada dari lahir," jelas Raditya Dika.

Saking tegangnya, Alea dibawa oleh Raditya Dika dan Annisa Aziza ke dokter spesialis jantung.

Bersyukurnya, Alea sehat-sehat saja sampai saat ini usianya menginjak 1 tahun.

Dan saat ini, Raditya Dika tengah menunggu anak kedua yang dikandung oleh Annisa Aziza.

Baca Juga: Setelah Bungkam Sejak Kabar kehamilannya Terbongkar, Gigi Hadid Konfirmasi Hamil Anak Zayn Malik

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya