Sabai Hamil Lagi, Ringgo Agus Rahman Syok Lihat Hasil USG Janinnya Belum Punya Tempurung Kepala, Istrinya Sampai Nangis-nangis

Sabtu, 02 Mei 2020 | 13:23
instagram @ringgoagus

Ringgo Agus Rahman, Sabai dan Bjorka, Kini RInggo panik karena anak keduanya yang masih di dalam kandungan sang istri belum miliki tempurung kepala

GridHITS.id - Setiap pasangan ingin anaknya sehat dan normal.

Sayangnya, manusia boleh berharap, Tuhan jualah yang menentukan.

Hal ini terjadi pada Ringgo Agus Rahman yang mengabarkan kondisi janin yang dikandung istrinya dalam kondisi kurang baik.

Baca Juga: Baru Berusia 4 Tahun, Ringgo Agus Rahman Buru-buru Cari Mantu karena Hal ini : Punya Anak Perempuan yang Mau Diimamin?

Baca Juga:Disebut-sebut Lebih Baik Dari Luna Maya, Terbongkar Sudah Masa Lalu Syahrini yang Kelam, Hobi Dugem Hingga Pulang Dini Hari

Baru berbahagia dengan bakal hadirnya calon anak keduanya, Ringgo Agus Rahman kini dibuat panik dengan kondisi bayi yang ada dalam kandungan Sabai Morscheck.

Kabar dari dokter yang didengarnya beberapa hari lalu membuat Ringgo Agus Rahman ada di titik terendahnya.

Berikut rangkuman Kompas.com terkait kabar janin dari istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck.

Kabar dari dokter Beberapa hari lalu, Ringgo diminta dokter untuk memeriksakan lagi calon anak keduanya karena diduga tempurung kepalanya belum terbentuk sempurna di usia 11 minggu.

"Tiba-tiba gue dapat kabar bagaimana harus periksa. Wah ini ada kemungkinan apa gagal lagi nih kehamilan berikutnya, setelah yang kemarin gagal," kata Ringgo dalam siaran Instagram Live di akunnya @ringgoagus.

Menurut cerita Ringgo, dokter kandungan membeberkan bila tempurung kepala anaknya belum terlihat jelas, sehingga kemungkinan janin tersebut tidak bisa dipertahankan.

Ringgo mengatakan, dirinya sampai merasa tidak punya harapan, terlebih di masa sulit pandemi virus corona yang tidak bisa leluasa beraktivitas ini.

"Gue tuh sudah sampai at the lowest point banget karena 'gila ya apa lagi'. Ini sudah terima gue enggak ngapa-ngapain, terus gue senang bini gue hamil karena itu yang gue harapkan. Terus dapat kabar ada kemungkinan enggak bisa (janinnya). Gila gue makin stres," ujar Ringgo.

Baca Juga:Klaim Dirinya Seorang Princess Padahal Orang Biasa, Ternyata Syahrini Diperlakukan Bak Puteri Raja Oleh Reino Barack, Ini Buktinya

Baca Juga:Perut Syahrini Membuncit dan Sempat Dikabarkan Hamil, Potret Reino Barack Gendong Anak Beredar hingga Panen Doa dari Warganet

Melihat Sabai menangis Ringgo Agus Rahman sempat bingung menyampaikan kabar kemungkinan itu pada Sabai.

"Sabai sudah nangis-nangis, waktu gue ceritain. Gue enggak tahu ceritanya harus gimana sama dia memperhalus ini. Pokoknya intinya adalah gue diminta untuk ke dokter," cerita Ringgo.

Namun, Ringgo dan Sabai bisa kembali berbahagia dengan hasil pemeriksaan terbaru.

"Ternyata untungnya jelas, tempurung kepalanya ada," ucap Ringgo Agus Rahman. Berdoa dan keajaiban Di tengah perasaan paniknya, Ringgo mengaku langsung berdoa, hal yang diakui sebelumnya jarang dilakukan.

"Dari sebelumnya, gue akuin saja gue jarang berdoa, tetapi gue rajin berdoa buanget kemarin itu," ujar Ringgo.

"Tiba-tiba pas periksa, men aman men. Gue langsung lega kayak akhirnya gue menerima berita gembira dari gue sendiri dan akhirnya menjalani pandemi ini agak lebih ikhlas dikit," kata Ringgo Agus Rahman melanjutkan.

Baca Juga:Memasuki Bulan Ramadan di Tengah Wabah Corona, Syahrini Lakukan Hal Mulia Ini Demi Membantu Warga : Ini Beli Bukan Sponsor

Baca Juga:Banjir Hujatan Karena Diangkap Memiliki Kedekatan yang Tak Wajar, Ayah Syahrini Mengaku Menyesal: Saya Melakukannya Untuk Melindungi PrivasiSyahrini

Diketahui, belum lama ini, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck mengabarkan Bjorka bakal memiliki adik melalui video.

SEBELUMNYA RINGGO SUDAH KHAWATIR JANIN YANG DIKANDUNG ISTRINYA BERMASALAH

Pasangan selebritas Ringgo Agus Rachman dan sang istri, Sabai Morscheck, pekan lalu mengabarkan tengah menanti anak kedua.

Usia kandungan Sabai baru sekitar 11 minggu.

Hari ini, Jumat (1/5/2020), dalam siaran Instagram Live di akunnya @ringgoagus, Ringgo bercerita janin calon adik Bjorka itu sempat bermasalah.

"Kemarin gue ditelepon sama dokter kandungan, baru dua hari lalu. 'Boleh enggak kalau misalnya ibu Sabai saya periksa, yang harusnya jadwal dua minggu lagi tapi menjadi besok.' Kenapa nih?" tutur Ringgo.

Pria berusia 37 tahun itu mengaku khawatir mendengar telepon itu.

Sebab, saat terakhir memeriksakan kandungan Sabai, raut wajah sang dokter yang biasanya santai mendadak menjadi serius.

Dokter tersebut lalu mengatakan janin di perut Sabai seperti tidak memiliki tempurung kepala.

'Dari hasil pemeriksaan terakhir tempurung kepalanya kemarin pas saya periksa masih belum terlalu jelas. Jadi saya mohon kalau boleh diperiksa lagi, mudah-mudahan kepalanya sudah jelas'," kata Ringgo membeberkan pesan sang dokter.

Baca Juga:Pantas Saja Ngotot Tak Mau Beri Restu Hubungan Sang Anak Dengan Luna Maya, Ternyata Firasat Ibunda Reino Barack Jadi Kenyataan

Sebagai suami, Ringgo semakin takut karena Sabai pernah mengalami keguguran pada 2018.

"Waduh kenapa lagi nih, belum (lagi) punya pengalaman sebelumnya Sabai sempat keguguran," ujar Ringgo.

Setelah pemeriksaan, Ringgo dan Sabai bisa bernapas lega dengan hilangnya semua kekhawatiran tadi.

"Akhirnya gue ke sana, diperiksa, penuh doa-doa, malam enggak bisa tidur, dan ternyata jelaslah (tempurung kepalanya), aman," ucap Ringgo.

Diketahui, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menikah pada tahun 2015. Satu tahun kemudian pasangan ini dikaruniai seorang anak yang diberi nama Bjorka Dieter Morscheck.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sabai Pernah Keguguran, Ringgo Agus Rahman Takut Saat Janin Istri Bermasalah"dan "Curhat Ringgo Saat Terima Kabar Tempurung Kepala Janin yang Dikandung Sabai Belum Terbentuk"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas

Baca Lainnya