Setelah Bungkam Sejak Kabar kehamilannya Terbongkar, Gigi Hadid Konfirmasi Hamil Anak Zayn Malik

Jumat, 01 Mei 2020 | 14:20
instagram/gigihadid

Gigi Hadid konfirmasi kehamilannya.

Setelah Bungkam Sejak Kabar kehamilannya Terbongkar, Gigi Hadid Konfirmasi Hamil Anak Zayn Malik

GridHITS.id - Sempat merahasiakan kehamilannya, Gigi Hadidakhirnya membenarkan kabar bahwa dirinya tengah mengandung anak dari kekasihnya, Zayn Malik.

Model berusia 25 tahun ini mengaku sangat bahagia dan tak sabar menjadi orangtua.

Baca Juga: Gigi Hadid Dikabarkan Hamil 20 Minggu Anak Zayn Malik, Ini Perjalanan KIsah Asmara. Pasangan 'Putus-Nyambung' Ini

Gigi Hadid secara resmi mengonfirmasi bahwa ia sedang mengandung anak pertamanya pada 28 April 2020.

Menurut sebuah sumber kepada ET, Gigi menyimpan rahasia itu dengan keluarga dan teman-teman dekatnya untuk sementara.

Sehari setelah berita tentang kehamilannya merebak, dilaporkan lagi bahwa calon anak Gigi dan Zayn berjenis kelamin perempuan.

Sekarang, Gigi secara resmi berbagi berita bahagia itu sendiri.

Pada Kamis (30/4/2020) waktu AS, Gigi menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

"Jelas, kami berharap bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tetapi kami sangat gembira dan bahagia dan berterima kasih atas harapan dan dukungan semua orang," kata Gigi dalam tayangan tersebut.

Baca Juga: Bantu Ringankan Sesama di Tengah Pandemi Covid-19, Indah Kalalo Bagikan Ratusan Makanan Gratis 3 Kali dalam Seminggu

"Terutama saat ini, sangat menyenangkan untuk bisa pulang dan benar-benar mengalaminya hari demi hari," tambahnya.

Baru-baru ini, Gigi merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bersama Zayn Malik, saudara perempuannya Bella Hadid, dan teman-teman lainnya.

Ini juga menandai kedua kalinya dalam beberapa bulan terakhir ini Gigi berbagi momen hubungannya di media sosial setelah ia dan Zayn kembali berpacaran pada akhir tahun lalu.

"Gigi dan Zayn kembali bersama sebelum liburan Desember. Zayn telah menghubungi Gigi selama sebulan terakhir dan dia memberinya kesempatan lagi. Dia selalu mencintainya dan jeda antara keduanya diperlukan," ucap seorang sumber kepada E! News kala itu.

Baca Juga: Bukan Usia Lanjut atau Penyakit Bawaan, ini Penyebab Warga Jakarta Rawan Kena Gejala Parah Atau Kematian Akibat Corona

Gigi dan Zayn diketahui beberapa kali putus-nyambung sejak menjadi pasangan kekasih pada November 2015.Artikel ini telah tayang di Kompas.comdengan judul "Resmi, Gigi Hadid Akhirnya Umumkan Kehamilan"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya