Istri Hamil Anak Kedua di Tengah Pandemi, Raditya Dika Kaget Setengah Mati Sampai Ketakutan, Sang Youtuber: Ini Anak Gimana!

Rabu, 29 April 2020 | 13:30
Instgaram/anissaaziza

Raditya Dika bersama istri dan anaknya

Istri Hamil Anak Kedua di Tengah Pandemi, Raditya Dika Kaget Setengah Mati Sampai Ketakutan, Sang Youtuber: Ini Anak Gimana!

GridHITS.id - Kabar bahagia datang dari Youtuber sekaligus penulis novel Raditya Dika dan istri, Annisa Aziza.

Setelah menikah di tahun 2018, Annisa Aziza dan Raditya Dika memang tak pernah menunda mempunyai momongan.

Benar saja, pada Mei 2019, istri Raditya Dika melahirkan anak pertama yang diberi nama Alinea Ava Nasution, atau lebih akrab disapa Alea.

Belum genap setahun usia Alea, Raditya Dika dan Annisa Aziza sudah harus bersiap menyambut personel baru di keluarga kecilnya.

Baca Juga: Anak Pertamanya Belum Genap Setahun, Raditya Dika Umumkan Istrinya Hamil Anak Kedua

Dilansir pada kanal Youtube Raditya Dika pada Selasa (28/04), pasangan yang menikah ada 2018 itu megumumkan kehamilan anak kedua.

Annisa Aziza mengaku sudah telat datang satu bulan, dan mencoba mengetes apakah benar ia hamil.

Benar saja, Annisa Aziza memang tengah mengandung anak kedua.

"Halo semuanya, Annisa hamil," ucap Raditya Dika mengawali videonya.

Baca Juga: Anaknya Sering Disebut Tak Lebih Cantik dari Bayi Artis Lainnya, Reaksi Raditya Dika Malah Buat Deddy Corbuzier Kesal

Sempat berseteru lantaran Raditya Dika tak bersikap romantis layaknya pasangan biasanya, akhirnya keduanya menjelaskan kronologi kehamilan kedua di tengah pandemi ini.

"Aku tuh lagi di kasur, main game," ucap Raditya Dika.

Seakan tak ingin kehilangan momen bahagia itu, Annisa Aziza sebenarnya sudah merencanakan hal romantis untuk memberitahu kehamilan kedua pada suaminya, namun apa daya Annisa malah mengalami kram perut dan membuatnya ketakutan.

"Daripada kenapa-kenapa suami gue gak tahu gue hamil, yaudah lah. Padahal itu muka udah kucel, ngerekam pake hape," ucap Annisa Aziza.

Baca Juga: Rumah Tangganya Adem Ayem, Tapi Chacha Frederica Sempat Sembunyikan Kehamilannya, Ada Apa?

Tak sesuai ekspektasi Annisa Aziza, Raditya Dika mengaku senang meski dirinya merasa ketakutan saat tahu istrinya hamil.

"Karena kalau gua pribadi, Annisa hamil kapan aja itu gua udah siap. Faktor X nya ya pandemi ini," ucap Raditya Dika.

Gara-gara Annisa hamil anak kedua di tengah pandemi virus corona yang belum usai, sang Youtuber ini mengaku ketakutan bahkan sudah memikirkan hal terburuk bagi Annisa dan calon bayinya.

"Tapi ya rasa ketakutan itu masih ada. Ini anak gue gimana, gitu kan. Gimana melindungi Annisa, melindungi bayinya, terus nanti lahirannya kayak gimana," lanjut Raditya Dika.

Baca Juga: Akibat Anjuran Untuk Dirumah Saja Digalakkan, Jumlah Ibu Hamil di Situbondo Meningkat, Diperkirrakan Akan Terus Meningkat Selama Physycal Distancing Masih Berlangsung

Karena takut akan hal yang tak diinginkan terjadi, Raditya Dika sampai mengira istrinya sendiri sedang mengerjainya.

"Dan Bang Dika itu 'kamu ngeprank ya, kamu bercanda ya' disitu aku ancur," jelas Annisa Aziza.

Waduh, semoga kehamilan Annisa Aziza di tengah pandemi sehat dan tak ada kendala ya.

Baca Juga: Perut Syahrini Membuncit dan Sempat Dikabarkan Hamil, Potret Reino Barack Gendong Anak Beredar hingga Panen Doa dari Warganet

Baca Juga: Pernah Jalin Asmara Dengan Wulan Guritno Saat Masih Belasan Tahun Hingga Hamil Duluan, Begini Kondisi Atilla Syach Kini Setelah Lama Hengkang Dari Dunia HIburan

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya