Rela Tinggalkan Anak Istri Demi Pelakor, Faisal Haris Ternyata Pernah Sebut Jedun Wanita Murahan di Depan Sarita Abdul Mukti

Senin, 20 April 2020 | 16:45
Instagram/@shakillaastari/Kompas.com (Ardito Ramadhan D)

Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti, dan Jennifer Dunn

Rela Tinggalkan Anak Istri Demi Pelakor, Faisal Haris Ternyata Pernah Sebut Jedun Wanita Murahan di Depan Sarita Abdul Mukti

GridHits.id - Artis Jennifer Dunn alias Jedun sebelum menikah dengan Faisal Harris ternyata pernah dihujat sebagai perempuan murahan.Ungkapan perempuan murahan itu disampaikan oleh Faisal Harris sebelum menjadi suaminya.Faisal Harris katakan itu agar mantan istrinya Sarita Abdul Mukti percaya bahwa tidak ada orang ketiga di rumah tangganya.

Sebelum akhirnya Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris bercerai rupanya Sarita menemukan foto suaminya itu sedang bersama perempuan lain.

Baca Juga: Nikahi Pengusaha Tajir Melintir, Maia Estianty Pamerkan Dapur Mewahnya Seharga Mobil

Baca Juga: Hanya Boleh Ditemani Suami di Rumah Sakit, Marissa Nasution: 'Melahirkan di Tengah Covid Benar-benar Sesuatu'"Sebelum itu semua terjadi aku udah pernah dapetin foto perempuan itu, ketahuannya itu Maret 2017 foto ini adanya Agustus 2016".

"Aku lagi liburan ke Jakarta," ucap Sarita Abdul Mukti dikutip dari Orami Channel pada (22/1/2020).

Saat Sarita menanyakan foto wanita yang tidak lain adalah Jennifer Dunn, Faisal Harris enggan menjawab.

Faisal kala itu menengaskan tidak ada bisa menggantikan posisi Sarita dengan perempuan murahan."Aku kasih foto itu, enggalah itu temen kok, lagi nggak mungkin lah kamu digantikan sama perempuan murah itu," ujar Sarita Abdul Mukti.

Namun sebutan perempuan murah itu hanya di bibir saja, ternyata Faisal Harris sudah menikah secara siri dengan Jennifer Dunn sejak 2016 lalu.

Baca Juga: Buat Geger Ruang Isolasi Ancam Perawat Pakai Pecahan Kaca hingga Lakukan Hal Tak Terduga, Ternyata Ini Alasan PDP Samarinda Ngotot Kabur dari RS

Baca Juga: Selama Ini Bungkam dan Mengelak, Terbongkar Sudah Fakta Mengejutkan Soal Syahrini Merebut Reino Barack dari Luna MayaSudah dikhianati dengan mantan suaminya, Sarita enggan membuka hatinya kembali untuk Faisal Harris.

"Tidak, karena saya tahu sifat beliau. Mungkin saat ini dia lagi terlena atau ada satu urat yang terputus. Akhirnya beliau menghambur-hamburkan hartanya.

"Tapi ketika beliau udah sadar sifat aslinya keluar lagi berhemat. Engga enak banget hidup aku," ucap Sarita Abdul Mukti.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Di Hadapan Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris Sempat Sebut Jennifer Dunn Sebagai Wanita Murahan

Editor : Safira Dita

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya