Tak Ada Angin dan Hujan, Tiba-tiba Wirang Birawa Kritik Pemerintah : Hidup Mati Sudah Ada yang Ngatur, Tapi Tolong Perhatikan Matang-matang Saat Buat Kebijakan

Minggu, 12 April 2020 | 12:02
Instagram/wirangbirawa

Wirang Birawa tiba-tiba kritik pemerintah

Tak Ada Angin dan Hujan, Tiba-tiba Wirang Birawa Kritik Pemerintah : Hidup Mati Sudah Ada yang Ngatur, Tapi Tolong Perhatikan Matang-matang Saat Buat Kebijakan

GridHITS.id -Saat ini tanah air sedang dilanda berbagai bencana.

Saat pemerintah berjibaku dengan virus corona, kini masyarakat dikagetkan dengan Gunung Anak Krakatau yang alami erupsi.

Semua itu terjadi menjadi pelajaran hidup bagi manusia.

Baca Juga:Jutaan Masyarakat Sudah Berhasil! 5 Langkah Mudah Ini Bisa Dicoba Jika Ingin Dapatkan Token Listrik PLN Gratis

Baca Juga:Kabar Gembira! Cukup Chat Lewat Whatsapp, Ini Langkah-langkah Nikmati Listrik Gratis dan Diskon 50% dari PLN

Wirang Birawa merupakan paranormal kondang yang memiliki kemampuan berfirasat yang tajam terkait dengan kejadian-kejadian yang mungkin akan terjadi.

Wirang juga kerap kali ungkap firasat buruknya terkait dengan berbagai hal, mulai dari artis, bencana alam, hingga kebijakan pemerintah.

Namun, Wirang mengaku pada saat dulu dirinya pernah ungkap firasat yang menyentil tentang pemerintahan namun, dirinya mendapatkan hal-hal yang di luar dugaan.

"Karena gue pernah mengalami hal-hal yang di luar dugaan, di saat gue berfirasat menyentuh tentang pemerintahan tetapi ada beberapa pihak atau oknum yang berusaha membungkam suara-suara gue," tutur Wirang dalam Instastorynya@Wirangbirawa.

Meski begitu, Wirang kali ini memberanikan diri untuk berfirasat lagi terkait dengan pemerintahan.

Dirinya mengaku siap pasang badan untuk negeri ini baik-baik saja ke depannya nanti.

"Kali ini ancaman danterorapapun aku hadapi, demi negeri baik-baik saja, aku cuman mau kita semua antisipasi tidak ada maksud apapun," tulisWirangdalam caption Instastorynya.

Baca Juga:Bak Oase di Tengah Gurun, Selain Listrik Gratis dari Pemerintah, Pemilik Kendaraan Bermotor juga Dijanjikan Bakal Kecipratan Keuntungan Ini Selama Wabah Virus Corona, Apa?

Baca Juga:Diajak Keliling Rumah Megahnya, Sule Malah Dibuat Melongo Saat Tahu Biaya Tagihan Listrik Anang Hermansyah dan Ashanty, Bisa Beli Dua Motor Baru!

Wirang juga mengaku, dirinya sangat lelah hingga singgung soal umur dankematian.

Wirang mengatakan saat ini kondisinya sudah darurat jadi ia memberanikan diri untuk bersuara lagi.

"Cape, lelah iya banget mati dan hidup sudah ada yang atur, tapi ini sudah urgent jadi harus disuarakan agar tidak blunder. Apa daya aku cuman orang kecil, bukan yang suka berpolitik apalagi spekulasi," tambah Wirang.

Wirang mengungkapkan, agar pemerintah ketika membuat kebijakan harus memperhitungkan secara matang-matang.

Agar semua warganya bisa senang ketika kebijakan tersebut diambil ataupun diterapkan.

Baca Juga:Gara-gara Melanggar Hal Ini, Mbak You Sebut Masyarakat Indonesia Harus Telan Pil Pahit Jalani Bulan Puasa dan Lebaran dalam Ancaman Wabah Virus Corona, Apa?

Baca Juga:Selama ini Tak Terekspose, Keadaan Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Mulan Dibongkar Mbak You : Sering Cekcok, Tapi Mulan...

Wirang juga berharap, agar pemerintah mendengar suaranya kali ini saja.

Instagram/ @Wirangbirawa
Instagram/ @Wirangbirawa

Tngkapan layar Instastory Wirang Birawa.

"Dalam membuat kebijakan harus diperhitungkan matang-matang, mengukur semua elemen dan menimbang semua saran atau masukan. Supaya yang di dalam dan di luar sama-sama happy. Mohon dengar kali ini saja pak," tutup Wirang.

Artikel ini pernah ditulis di Nakita.id dengan judul : Akhir-akhir Ini Selalu Terima Firasat Buruk, Wirang Birawa Akhirnya Sebut Kondisi Sudah Sangat Darurat Hingga kematian

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya