Dulu Dihujat karena Sering Menikah Setingan, Kini Artis ini Nikahi Pengusaha Kaya dan Bisa Ngungsi ke Pulau Terpencil  karena Takut Corona

Minggu, 12 April 2020 | 11:28
@bellashofie_rigan

Bak SultanTajir Melintir Setelah Jadi Nyonya Juragan Batu Bara, Bella Sophie Ngungsi ke Pulau Buru Demi Hindari Virus Corona, Netizen: Jiwa Miskinku Meronta-ronta

Dulu Dihujat karena Sering Menikah Settingan, Kini Artis ini Nikahi Pengusaha Kaya dan Bisa Ngungsi ke Pulau Terpencil karena Takut Corona

GridHITS.id - Demi melindungi anak semata wayangnya dari penyebaran virus Corona yang semakin mengganas, artis cantik Bella Sophie sampai ikut mengungsi dari Ibukota.

Bukan mengungsi ke kampung halaman, Bella Sophie dan suaminya yang merupakan juragan batu bara ini pilih mengungsi ke pulau terpencil demi lindungi keluarga dari virus Corona.

Ya, kini setelah resmi jadi nyonya besar juragan batu bara dari Kalimantan, mengungsi ke pulau terpencil rasanya bukan sesuatu yang menghebohkan bagi Bella Sophie.

Siapa sih yang tidak kenal dengan artis cantik, Bella Sophie?

Baca Juga:Gara-gara Melanggar Hal Ini, Mbak You Sebut Masyarakat Indonesia Harus Telan Pil Pahit Jalani Bulan Puasa dan Lebaran dalam Ancaman Wabah Virus Corona, Apa?

Baca Juga:Selama ini Tak Terekspose, Keadaan Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Mulan Dibongkar Mbak You : Sering Cekcok, Tapi Mulan...

Melansir Grid.ID, beberapa tahun lalu nama dan sosok Bella Sophie sangat terkenal di dunia hiburan Tanah Air.

Bukan tanpa serba, pasalnya hubungan asmaranya dengan Adjie Pangestu yang ternyata hanya gimmick belaka terbongkar ke publik.

Sejak saat itulah imej artis settingan melekat pada sosok Bella Sophie.

Ketenaran Bella Sophie di jagat hiburan Tanah Air pun sebanding dengan banyaknya tawaran job yang mengalir ke kantongnya.

Kendati demikian, di tengah puncak ketenarannya, Bella Sophie malah memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.

Hal ini ia lakukan lantaran dirinya mengaku ingin fokus mengurus keluarga.

Ya, pasca menikah untuk kedua kalinya dengan seorang pengusaha batu bara asal Kalimantan, Daniel Rigan di tahun 2016, Bella Sophie jarang terlihat layar kaca Tanah Air.

Bella Sophie kini justru terlihat lebih sibuk menghayati perannya sebagai ibu dan istri ketimbang meniti karier di dunia hiburan.

Baca Juga:Bak Oase di Tengah Gurun, Selain Listrik Gratis dari Pemerintah, Pemilik Kendaraan Bermotor juga Dijanjikan Bakal Kecipratan Keuntungan Ini Selama Wabah Virus Corona, Apa?

Baca Juga:Diajak Keliling Rumah Megahnya, Sule Malah Dibuat Melongo Saat Tahu Biaya Tagihan Listrik Anang Hermansyah dan Ashanty, Bisa Beli Dua Motor Baru!

Meski begitu, bukan Bella Sophie namanya jika apa yang ia lakukan tidak jadi pembicaraan hangat publik.

Ya, semenjak resmi dipersunting juragan batu bara, kehidupan Bella Sophie memang bak berubah 180 derajat.

Mulai dari penampilan dan gaya hidup Bella Sophie pun kini terlihat lebih mewah dan glamor dari sebelumnya.

Saking tajirnya hidup Bella Sophie saat ini, demi melindungi anak dari ganasnya penyebaran virus Corona di ibukota, sang artis sampai ngungsi ke pulau terpencil.

Ya, dilansir Sosok.ID dari postingan akun Instagram pribadinya, @bellasophie_rigan, Bella Sophie dan suami sudah sepekan mengungsi di sebuah pulau terpencil di Ambon, Maluku.

Bella Sophie dan suami mengungsi ke pulau tersebut dalam rangka menghindari penyebaran virus Corona yang semakin mengganas.

Melalui postingan Instagramnya pada 20 Maret 2019 lalu, Bella Sophie melakukan ini semua demi keselamatan anak semata wayangnya, Dannilo.

"Tolong hati-hati ya buat semua warga Jakarta khususnya. Sementara waktu suami putusin kita sekeluarga pindah dulu ke pulau di Ambon.

Baca Juga:Jutaan Masyarakat Sudah Berhasil! 5 Langkah Mudah Ini Bisa Dicoba Jika Ingin Dapatkan Token Listrik PLN Gratis

Baca Juga:Kabar Gembira! Cukup Chat Lewat Whatsapp, Ini Langkah-langkah Nikmati Listrik Gratis dan Diskon 50% dari PLN

Sebenarnya berat banget ini mau pergi karena pikirin Danillo gimana dipesawat anaknya aktif banget. Tapi kita emang udaah rencanain semua strategi mateng-mateng untuk Danillo," tulis Bella Sophie pada postingannya.

Bahkan demi melindungi sang anak, Bella Sophie dan suami sampai berkali-kali mengganti sarung tangan dan membersihkan segala hal yang mereka pegang dengan desinfektan.

Postingan Bella Sophie sebelum mengungsi ke pulau terpencil untuk hindari virus CoronaTangkap layar Instagram/@bellasophie_rigan

Postingan Bella Sophie sebelum mengungsi ke pulau terpencil untuk hindari virus Corona"Sebelum duduk di pesawat, kita semprot dulu semua tempat duduk, pegangan kursi, sealtbelt pakai alkohol.

Terus pakai anti virus dan bakteri terakhir dilap pakai tisu basah anti bakteri. Kita juga pakai sarung tangan sesering mungkin kita ganti. HARUS LEBAY buat kesehatan!!," tulis Bella Sophie.

Melansir Tribun Solo, pulau terpencil yang digunakan Bella Sophie untuk mengungsi selama wabah virus Corona adalah Pulau Buru, Maluku.

Dalam pulau tersebut terdapat pantai dengan pemandangan menakjubkan bernama pantai Jikumerasa.

Kendati tidak menyebutkan pulau terpencil yang ia kunjungi sebagai pulau pribadi secara gamblang, Bella Sophie sempat mengatakan tak ada orang yang bisa masuk ke area tersebut selain keluarganya.

Bella Sophie membagikan kegiatannya plesir di pulau terpencil selama wabah virus Corona.Tangkap layar Instagram/@bellasofhie_rigan

Baca Juga:Beda Dengan Wirang Birawa, Mbak You Ungkap Wabah Corona akan Hilang di Bulan ini : Kepergianmu Terlihat..

Baca Juga:Tanpa Tedeng Aling-aling, Mbak You Bongkar Ramalannya Soal Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack: 'Tiga Tahun Mulai Runyam'

Bella Sophie membagikan kegiatannya plesir di pulau terpencil selama wabah virus Corona.

"Pantai berasa milik pribadi. Karena memang sama sekali nggak ada orang yang masuk ke sini," tulis Bella Sophie pada keterangan foto yang ia unggah Senin (30/3/2020) kemarin.

Tak ayal, postingan Bella Sophie ngungsi ke pulau terpencil ini pun mendapatkan beragam reaksi dari netizen di Tanah Air.

Kebanyakan dari mereka mengaku iri dengan kemudahan yang dimiliki sang artis untuk menghindari wabah virus seperti ini.

@nikita.kurni****: Enaknya yg bisa ngungsi. Semoga allah melindungi kami dengan semua keterbatasan yg ada.

@yennyrach****: Kakak, yang sehat cuma yang punya uang. Kita-kita mah apadayaa.

@tatajuwi****: Jiwa misqueen ku meronta-ronta.

@lelachame***: Andai aku punya uang seperti mba sudah saya lakukan tapi apalah daya buat makan aja susah

Artikel ini telah dimuat di Sosok.id dengan judul :Bukti Sudah Tajir Pasca Resmi Jadi Nyonya Juragan Batu Bara, Bella Sophie Ngungsi ke Pulau Terpencil Demi Hindari Virus Corona, Netizen: Kita Mah Apa Daya

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya