Usai Terawang Kepergian Glen Fredly dan Ashraf Sinclair, Peramal Ini Ungkap Akan Ada Artis yang Meninggal Tahun ini, Siapa?

Kamis, 09 April 2020 | 19:53
Hai

Meningitis Jadi Penyakit yang Diderita Glenn Fredly membuatnya meninggal dunia, tahun ini akan ada lagi yang menyusul

Usai Terawang Kepergian Glen Fredly dan Ashraf Sinclair, Peramal Ini Ungkap Akan Ada Artis yang Meninggal Tahun ini, Siapa?

GridHITS.id-Dunia musik kita ditinggalkan bakat terbaiknya.

Musisi Glenn Fredlytelah mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4/20), sekitar pukul 18.00 WIB.

Penyanyi yang wafat di usia 44 tahun tersebut dikabarkan menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Baca Juga:Jutaan Masyarakat Sudah Berhasil! 5 Langkah Mudah Ini Bisa Dicoba Jika Ingin Dapatkan Token Listrik PLN Gratis

Baca Juga:Kabar Gembira! Cukup Chat Lewat Whatsapp, Ini Langkah-langkah Nikmati Listrik Gratis dan Diskon 50% dari PLN

Glenn dinyatakan mengidap meningitis sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Hal itu dibenarkan oleh vokalis dan aktivis Kadri Mohamad saat dihubungi wartawan.

"Glenn meninggal sekitar jam 6 habis maghrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis, itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain," kata Kadri dikutip dariKompas.com.

Hal yang sama juga dikatakan oleh pihak keluarga. Melalui pernyataan resminya, Mozes Latuihamalo, perwakilan keluarga, membenarkan kabar Glenn Fredly meninggal Rabu, pukul 18.47 WIB, karena penyakit meningitis.

Kabar meninggalnya Glenn membuat publik terkejut dan beramai-ramai mengucapkan belasungkawa.

Salah satunya adalah paranormal kondang Titisan Nyai Ratu Kidul yang mendoakan Glenn agar tenang di surga.

instagram.com/titisannyairatukidul__

Ucapan belasungkawa dan ramalan dari peramal Titisan Nyai Ratu Kidul

"Innalillahi wainnailaihi roojiun,,, turut berduka cita sedalam2 nya atas meninggalnya slh1 musisi hebat di indonesia alm @glennfredly309 semoga diberikan tempat terindah di surga Aamin," tulis Nya Ratu Kidul di Instagram pada Kamis (9/4).

Namun Nyai Ratu Kidul juga mengaitkan kembali ramalannya saat Ashraf Sinclairmeninggal dunia pada 18 Februari lalu.

Baca Juga:Bak Oase di Tengah Gurun, Selain Listrik Gratis dari Pemerintah, Pemilik Kendaraan Bermotor juga Dijanjikan Bakal Kecipratan Keuntungan Ini Selama Wabah Virus Corona, Apa?

Baca Juga:Diajak Keliling Rumah Megahnya, Sule Malah Dibuat Melongo Saat Tahu Biaya Tagihan Listrik Anang Hermansyah dan Ashanty, Bisa Beli Dua Motor Baru!

Dalam ramalannya, Nyai Ratu Kidul mengatakan bahwa akan ada artis ternama lain yang meninggal dunia setelah suami Bunga Citra Lestaritersebut.

Kali ini, Nyai Ratu Kidul menerawang bahwa masih akan ada artis ternama lain yang meninggal dunia setelah Glenn, meski ia berharap ramalannya meleset.

"Sprti yg pernah saya bacain di postingan nya alm @ashrafsinslair kalo di taun ini akan byk artis2 yg akan meninggalkan kita, dibnding taun2 sblm nya," sambung Nyai Ratu Kidul.

"Dan ini pun bkn yg trakhir,nt akan ada lagi yg gak kalah mengagetkan kita,tp ini skdar ramalan smga slh."

Lebih lanjut, Nyai Ratu Kidul juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa karena akan banyak musibah dan kematian di tahun ini.

Baca Juga:Gara-gara Melanggar Hal Ini, Mbak You Sebut Masyarakat Indonesia Harus Telan Pil Pahit Jalani Bulan Puasa dan Lebaran dalam Ancaman Wabah Virus Corona, Apa?

Baca Juga:Selama ini Tak Terekspose, Keadaan Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Mulan Dibongkar Mbak You : Sering Cekcok, Tapi Mulan...

Rupanya ramalan Nyai Ratu Kidul tentang kematian artis Tanah Air setelah Ashraf dan Glenn membuat netizen peraya tak percaya.

"Menurutku yaaa, semua orang jg bisa nyimpulin seperti itu, melihaat dari situasi dan kondisi skrg ini," tulis akun @nittairva23.

"Dokter Artis jg manusia kematian itu pasti... Sesuatu yg bernyawa pasti mati, g ada yg aneh," tulis akun @nenks.agai.

Artikel ini pernah ditulis di Nakita.id dengan judul : Bak Buktikan Ramalannya Jitu, Peramal Ini Kaitkan Meninggalnya Glenn Fredly dengan Kepergian Ashraf Sinclair, 'Akan Banyak Artis yang Meninggalkan Kita'

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya