Bak Petir di Siang Bolong! Artis Soraya Bagikan Kabar Buruk Sampai Ia Syok: Ini Pelajaran Bagi Semua Kaum Perempuan

Minggu, 05 April 2020 | 21:12
Instagram @sorayalarasat1

Soraya Larasati alami hal buruk ini saat berlari pagi di kompleknya

Bak Petir di Siang Bolong! Artis Soraya Bagikan Kabar Buruk : Ini Pelajaran Bagi Semua Kaum Perempuan

GridHITS.id - Kejahatan bisa terjadi kapan dan di mana saja.

Bahkan, aksi kriminalitas seolah tak pandang bulu karena dapat menimpa siapa pun.

Ini jugalah yang terjadi pada artis Soraya Larasati yang bisa dijadikan pelajaran oleh kaum perempuan.

Baca Juga:Jutaan Masyarakat Sudah Berhasil! 5 Langkah Mudah Ini Bisa Dicoba Jika Ingin Dapatkan Token Listrik PLN Gratis

Baca Juga:Kabar Gembira! Cukup Chat Lewat Whatsapp, Ini Langkah-langkah Nikmati Listrik Gratis dan Diskon 50% dari PLN

Baru-baru ini ia mengungkap kabar buruk tentang kejadian yang menimpa dirinya.

Peristiwa itu ia unggah langsung di akun instagramnya saat ia sedang berlari di kompleks perumahaannya.

Artis berhijab ini bercerita, ia mendapatkan pelecehan seksual dari pengendara bermotor.

Berikut postingan lengkapnya:

"Hari ini banyak pelajaran yang diambil... Dari berlari long run sekitaran komplek perumahan yang biasanya aman sentosa tidak pernah ada masalah..." tulis Soraya seperti dikutip Kompas.com, Minggu (5/4/2020)

Soraya berterus terang, saat itu kondisi jalanan di sekitar perumahan sedang sepi.

Baca Juga:Bak Oase di Tengah Gurun, Selain Listrik Gratis dari Pemerintah, Pemilik Kendaraan Bermotor juga Dijanjikan Bakal Kecipratan Keuntungan Ini Selama Wabah Virus Corona, Apa?

Baca Juga:Diajak Keliling Rumah Megahnya, Sule Malah Dibuat Melongo Saat Tahu Biaya Tagihan Listrik Anang Hermansyah dan Ashanty, Bisa Beli Dua Motor Baru!

Tiba-tiba, seorang pengendara bermotor menghampirinya dan melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap Soraya.

"Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face. Saya merasa mendapat perlakuan 'pelecehan seksual' dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja..." ungkapnya.

"Dalam kondisi berlari...Jadi saya fokus aja gt...Tiba2 ada yang mencomot bagian dada saya dari belakang... Tepatnya lokasi di sektor 5 bintaro depan stan.." sambungnya.

Jelas saja itu membuatnya trauma sehingga tak sempat memotret plat nomormotorpelaku.

Kata Soraya, saat itu dia memang berencana akan bertemu di satu titik dengan suami dan temannya yang juga sedang berolahraga.

Baca Juga:Gara-gara Melanggar Hal Ini, Mbak You Sebut Masyarakat Indonesia Harus Telan Pil Pahit Jalani Bulan Puasa dan Lebaran dalam Ancaman Wabah Virus Corona, Apa?

Baca Juga:Selama ini Tak Terekspose, Keadaan Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Mulan Dibongkar Mbak You : Sering Cekcok, Tapi Mulan...

Hal itu pun menjadi teguran bagi Soraya untuk lebih berhati-hati saat berlari di luar rumah.

"Jadi pesan moral buat para runners.... Lebih baik berolahraga di rumah... Ataupun mau di luar komplek, sebisa mungkin lawan arus kendaraan supaya bisa lebih waspada....Dan sebaiknya ditemani mahram....Untuk bisa melindungi diri...." tambah Soraya.

Soraya menilai apa yang dia alami adalah pengalaman buruk yang juga berbahaya terhadap dirinya sebagai perempuan. "Ini pengalaman yang menurut saya berbahaya sekali...Mengigat kita wanita ...Dan bisa saja tindakan kriminalitas ini menjadi meningkat sampai level yang astagfirullah kita takut untuk membayangkannya...." kata Soraya.Soraya pun menjadika peristiwa ini sebagai pelajaram dan teguran agat lebih waspada lagi juga tetap berada di rumah selama pandemi Covid-19.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya