Follow Us

ASUS Vivobook 14 (A1404), Laptop Tangguh untuk Pemula yang Produktif

Yussy Maulia - Kamis, 02 November 2023 | 19:15
ASUS Vivobook 14 (A1404) merupakan laptop entry-level yang dirancang tangguh.
Dok. ASUS

ASUS Vivobook 14 (A1404) merupakan laptop entry-level yang dirancang tangguh.

GridHits.ID – Bagi sebagian besar orang, laptop menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu, ada banyak hal yang dijadikan pertimbangan seseorang saat membeli laptop, mulai dari desain, performa, hingga kemampuan laptop untuk bertahan saat digunakan dalam berbagai kondisi.

ASUS menjawab kebutuhan tersebut dengan meluncurkan Vivobook 14 (A1404). Dirancang dengan standar ketahanan militer MIL-STD-810H, laptop ini dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang membutuhkan perangkat tangguh.

Dalam proses pengembangannya, laptop yang tergolong dalam entry-level ini telah melewati 26 prosedur pengujian yang membuktikan bahwa laptop ini mampu bertahan dalam suhu ekstrem, tingkat kelembapan tinggi, getaran intens, hingga benturan yang kuat.

Baca Juga: Review ASUS Vivobook 13 Slate OLED: Laptop Sekaligus Bioskop Berjalan

Dirancang dengan durabilitas dan performa optimal, Vivobook 14 (A1404) siap menjadi “teman” setia penggunanya, baik saat beraktivitas di indoor atau outdoor.

Tak hanya itu, laptop ini hadir dengan ASUS Perfect Warranty yang memberikan jaminan ekstra untuk melindungi laptop dari kerusakan akibat kesalahan penggunaan yang tidak disengaja.

Selain tangguh, Vivobook 14 (A1404) juga hadir dengan fitur-fitur canggih yang dapat menunjang produktivitas penggunanya. Seperti apa? Yuk, simak ulasannya!

1. Layar 14 inci beresolusi full HD

ASUS Vivobook 14 (A1404) mengusung layar 14 inci beresolusi full HD.
Dok. ASUS

ASUS Vivobook 14 (A1404) mengusung layar 14 inci beresolusi full HD.

Layar merupakan salah satu fitur terpenting dari laptop. Vivobook 14 (A1404) dilengkapi dengan layar 14 inci beresolusi full high-definition (HD).

Editor : Sheila Respati

Latest