Follow Us

Unik! Kolaborasi YOU Beauty x Hydro Coco Luncurkan Sunscreen Buat Iklim Tropis

Yussy Maulia - Rabu, 21 Juni 2023 | 18:12
YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen, hasil kolaborasi YOU Beauty x Hydro Coco.
Dok. YOU

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen, hasil kolaborasi YOU Beauty x Hydro Coco.

GridHits.id – Industri kecantikan di Indonesia terus berkembang dan tak pernah kehabisan ide untuk berinovasi. Bahkan, tak sedikit brand kecantikan lokal yang melakukan kolaborasi lintas lini bisnis dan melahirkan ragam produk menarik. Salah satunya, YOU Beauty.

Terbaru, YOU Beauty berkolaborasi dengan brand minuman air kelapa asli, Hydro Coco, untuk meluncurkan produk sunscreen dengan nama YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen.

Sunscreen tersebut diformulasikan dengan kandungan yang bisa memberikan perlindungan optimal, terutama bagi kulit masyarakat Indonesia yang hidup di negara dengan iklim tropis.

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen dilengkapi delapan lapisan pelindung yang mampu menangkis sinar ultraviolet (UV) A dan B, bluelight, dan infrared. Selain itu, sunscreen ini juga memiliki fitur antipolusi dan anti-photoaging.

Baca Juga: YOU Beauty Kenalkan Dua Warna Baru YOU Rouge Power Matte Lip Cream, Cantik dan Bold!

Untuk melindungi sekaligus melembapkan kulit, sunscreen ini diperkaya dengan kandungan thanaka extract, moringa seed extract, buddleja officinalis flower extract, 5x ceramide, ectoin, dan essential oils.

Kandungan ectoin yang dikombinasikan dengan moringa seed extract dipercaya mampu membantu mengurangi penuaan dini dan melawan masalah kulit yang disebabkan karena faktor lingkungan. Pemilik kulit sensitif pun tak perlu khawatir karena kandungan-kandungan tersebut aman bagi kulit sensitif.

Sesuai dengan namanya, YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen juga memiliki tekstur yang cenderung watery sehingga mudah untuk di-blend, terasa ringan, tidak terasa lengket, dan tidak meninggalkan white cast pada wajah.

Public Relations and Marketing Communication Manager YOU Beauty Nurul Fajrini mengatakan, hadirnya YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen sejalan dengan ideologi YOU Beauty dalam menjunjung tinggi filosofi brand, yaitu "Long-lasting Beauty".

Baca Juga: Kulit Kinclong di Usia 40 Tahun, Diet Ala Wulan Guritno Ternyata Hanya Perlu Jauhi Makanan Sejuta Umat Ini

Dengan filosofi tersebut, YOU Beauty berkomitmen untuk menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam. Seluruh produk dibuat dengan formulasi balanced water and oil level yang telah terbukti keamanannya secara klinis, serta 100 persen no harm dan cruelty free.

“Setelah proses panjang yang kami sudah lalui, akhirnya pada pertengahan tahun ini Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen dapat kami pasarkan. Harapannya, produk ini dapat diterima baik oleh konsumen,” kata Nurul melalui keterangan resmi yang diterima GridHits.id, Selasa (20/6/2023).

Editor : Sheila Respati

Latest