Follow Us

Inspirasi Ngabuburit Ramah Lingkungan , Setor Sampah Jadi Cuan dan Berkah

Saeful Imam - Kamis, 20 April 2023 | 13:54
Inilah inspirasi ngabuburit yang ramah lingkungan

Inilah inspirasi ngabuburit yang ramah lingkungan

GridHITS.id - Ada banyak cara ngabuburit, mulai ibadah, mengaji, jalan-jalan, hingga bermain.

Nah, kali ini Ajinomoto melakukan cara ngabuburit yang tak hanya ramah lingkungan, tapi juga bisa menjadi sumber cuan.

Kesehatan lingkungan sekitar menjadi hal terpenting dari tahun ke tahun, karena kualitas hidup manusia sangat bergantung dari seberapa bersihnya ekosistem di sekitarnya.

Jumlah sampah plastik yang dari tahun ke tahun kian menumpuk menjadi masalah yang harus dituntaskan berbagai pihak.

Menyoroti masalah ini, setelah sebelumnya (Desember 2022) bekerjasama dengan Rekosistem dan Pemkot Surabaya untuk membangun fasilitas Waste Station, di bulan Ramadhan ini PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) bersama dengan Rekosistem dan pemerintah Kecamatan Benowo mengadakan acara lanjutan bertajuk “Ngabuburit Ramah Lingkungan Bersama Ajinomoto”.

Dalam kegiatan kali ini turut hadir Yudho Koesbandryo, Direktur – PT AJINOMOTO INDONESIA, yang menjelaskan perihal komitmen Ajinomoto dalam menjaga keasrian bumi pertiwi.

“Menjalani usia yang lebih dari setengah abad PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) terus menguatkan komitmen untuk mendampingi masyarakat Indonesia dalam memberikan yang terbaik dengan terus berpegang teguh pada nilai Ajinomoto Shared Value (ASV) yang berfokus pada pilar: health and wellbeing, food resources, dan global sustainability.

Melalui slogan global kami “Eat Well, Live Well”, Ajinomoto terus memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan kualitas hidup sehat masyarakat Indonesia sekaligus melangkah ke arah bisnis berkelanjutan yang ramah lingkungan.

Citra sebagai perusahaan yang peduli akan masalah kesehatan dan lingkungan di Indonesia juga diproyeksikan melalui beberapa inisiatif yang dilakukan oleh Health Provider Ajinomoto yang merupakan sebutan untuk para karyawan Ajinomoto.

Acara hari ini merupakan bentuk nyata partisipasi kami sebagai Health Provider dalam menjaga kelestarian bumi Indonesia”, ujar Yudho.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian akan masalah sampah plastik yang jumlahnya setiap tahun kian bertambah, Ajinomoto Indonesia menghadirkan Ajinomoto paper packaging yang membantu mengurangi penggunaan bahan plastik untuk kemasannya hingga 30%.

Baca Juga: Ngabuburit yang Menyenangkan, ini Daftar Games Offline Seru di Pusat Permainan Keluarga, Cari di Kotamu!

Editor : Hits

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular