Follow Us

Ngabuburit yang Menyenangkan, ini Daftar Games Offline Seru di Pusat Permainan Keluarga, Cari di Kotamu!

Saeful Imam - Kamis, 13 April 2023 | 04:45
Permainan keluarga yang seru dan menyenangkan

Permainan keluarga yang seru dan menyenangkan

GridHITS.id - Pergi ke mal di akhir pekan enggak melulu hanya makan, nonton bioskop, atau malah belanja.

Bermain di arena permainan keluarga juga bisa menjadi aktivitas yang seru. Arena permainan keluarga menawarkan berbagai macam mesin permainan yang seru dan bikin hidup kita “jadi lebih fun”.

Tetapi bermain di arena permainan keluarga kadang membingungkan karena kita berhadapan dengan berbagai macam mesin permainan.

Biar enggak bingung coba simak bocoran 4 jenis mesin permainan yang bisa kamu temukan di pusat hiburan keluarga di kota kamu.

Cobain Video Game

Jenis game ini memang bikin kita nggak berhenti buat main, sekali dicoba dan pasti bakal bikin akhir pekan jadi lebih fun.

Cobain jadi petualang sejati lewat video game Tomb Raider, atau malah membasmi alien bersama teman lewat arcade game seperti Halo Fireteam bisa menjadi pilihan.

Mau jadi pebalap motor pro lewat Moto GP juga bisa. Lokasi permainan video game ini tersebar merata hampir di seluruh areana permainan keluarga sepertu Timezone, Fun World, atau Amazon, dan arcade game arena di studio XXI.

Bermain di arena permainan keluarga bisa menjadi alternatif kegiatan di Mal yang seru.

Bermain di arena permainan keluarga bisa menjadi alternatif kegiatan di Mal yang seru.

Malah untuk beberapa video games rutin melakukan kompetisi antar komunitas, seperti Maximum Tunes, Mai Mai, sampai Pump it Up. Kalo merasa jago dan bisa mengalahkan jagoan-jagoan Maximum Tunes coba datang ke Timezone Senayan Park. Atau kalo ngerasa jago nge-dance kamu bisa ngadu skill Pump it Up di Timezone Lippo Supermall Karawaci.

Teks Foto: Bermain video games bersama anak bisa menjadi bounding emosi yang baik untuk orang tua

Berburu Hadiah di Vending Machine

Berburu hadiah di mesin capit juga menjadi pilihan yang menarik. Karena hadiah beruba boneka, mainan, atau permen menjadi hiburan seru dimainkan bersama bestie, dan pasangan.

Shining Crane, Happy Crane, Pink Dream menjadi salah satu pilihan permainan yang bisa kamu jumpai di Timezone Indonesia.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest