Follow Us

Miliki Luas 717 Meter Persegi, Kenalkan Inilah Tempat Bermain dan Edukasi Terbesar di Jakarta

Saeful Imam - Minggu, 16 April 2023 | 08:44
Inilah pusat permainan terbesar yang berada di Mal Jabodetabek

Inilah pusat permainan terbesar yang berada di Mal Jabodetabek

GridHITS.id - Di tengah maraknya permainan di handphone dan kecanduan gadget pada anak, kehadiran wahana edu fun atau permainan yang mengedukasi di mal-mal menjadi solusi bagi orangtua.

Wahana ini tidak hanya membuat anak riang karena penuh dengan berbagai permainan menyenangkan, tapi juga cerdas karena penuh dengan unsur edukasi.

Mereka mungkin akan belajar ilmu-ilmu dan teori tentang sains maupun sosial yang tidak membosankan karena dikemas dalam bentuk permainan.

Di sinilah Play 'N' Learn hadir di tengah masyarakat perkotaan.

Dalam sambutannya, Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mal, mengatakan, kehadiran Play 'N' Learn menawarkan konsep baru dalam bermain dan belajar untuk anak.

"Apalagi saat pandemi, banyak anak-anak secara terbatas dengan cara online di rumah, mereka tidak bisa belajar berinteraksi secara langsung dengan alat materi belajar, kini mereka bisa belajar langsung, baik di sekolah maupun di wahana edu fan ini," sambungnya lagi.

Ia pun menambahkan, "Tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung yang menggabungkan pengalaman berbelanja dan hiburan.

Kami percaya bahwa pembukaan Play 'N' Learn, terutama selama liburan Idul Fitri dan liburan sekolah yang akan datang, akan disambut hangat oleh masyarakat dan memberikan kegembiraan yang tak tertandingi bagi keluarga yang memiliki anak-anak."

Acara Gunting Pita dalam Acara Pembukaan Play 'N' Learn di Emporium Pluit Mall

Acara Gunting Pita dalam Acara Pembukaan Play 'N' Learn di Emporium Pluit Mall

Kemudian ikie Randini, General Manager Marketing Timezone dan Play 'N' Learn, mengatakan,

"Kami sangat senang mengumumkan pembukaan Play 'N' Learn di Emporium Pluit Mall.

Tempat baru kami yang luas memungkinkan kami untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar dinamis yang mendorong kreativitas, aktivitas fisik, dan interaksi sosial dalam lingkungan yang aman dan menstimulasi.

Editor : Hits

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular