Follow Us

Berikut Cara Agar Lancar Saat Bermain Game Online, Termasuk Fantasia Mobile

Saeful Imam - Selasa, 21 Maret 2023 | 14:51
Agar sukses bermain game online

Agar sukses bermain game online

GridHITS.id - Games online disukai banyak kalangan dengan berbagai tingkatan usia.

Selain kesenangan dan memanfaatkan waktu luang, tidak sedikit dari gamers yang tertantang untuk main dan menang.

Nah, kali ini kami bagikan agar bermain game lancar:

  • Pastikan spesifikasi perangkat Anda mencukupi untuk menjalankan game tersebut. Hal ini termasuk RAM, kartu grafis, dan CPU. Jika spesifikasi tidak mencukupi, game bisa jadi akan berjalan lambat atau bahkan tidak bisa dimainkan.
  • Tutup semua aplikasi yang tidak perlu saat bermain game. Hal ini akan membebaskan sumber daya komputer untuk game.
  • Atur pengaturan grafis game agar sesuai dengan kemampuan perangkat Anda. Jika perangkat Anda memiliki spesifikasi yang kurang, jangan memaksakan pengaturan grafis yang tinggi.
  • Pastikan koneksi internet Anda stabil dan cukup cepat. Koneksi yang buruk dapat menyebabkan lag atau jaringan yang buruk saat bermain game online.
  • Jangan terlalu banyak membuka program atau aplikasi lain saat bermain game. Program lain yang berjalan dapat memakan sumber daya dan membuat game menjadi lambat.
  • Lakukan update perangkat lunak dan driver pada komputer Anda secara teratur. Ini dapat meningkatkan performa komputer Anda dan membantu game berjalan lebih lancar.
  • Gunakan perangkat pendingin jika diperlukan. Jika perangkat Anda mulai terasa panas saat bermain game, gunakan pendingin untuk menjaga suhu agar tetap stabil.
  • Dengan mengikuti tips ini, Anda akan dapat meningkatkan pengalaman bermain game Anda dan menjaga performa komputer tetap lancar.
Baca Juga: Para Gamers Wajib Tahu, Inilah Game Mobile Augmented Reality Terbaik di Tahun 2023

PT Games Karya Nusantara (Majamojo) sebagai perusahaan perebit game joint venture Telkomsel melalui INDICO dan GoTo melalui PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa secara resmi menambah koleksi game terbaru berjenis Massively Multiplayer Online Role-Play Game (MMORPG), Luna Fantasia Mobile.

Kunjungi juga jasa seo jakarta untuk mendapatkan jasa paling manjur di dunia digital.

Majamojo akan membuka akses unduh Luna Fantasia Mobile pada 16 Maret 2023 di Google Play.

Luna Fantasia Mobile menghadirkan beberapa fitur menarik, gameplay yang menyenangkan dan dapat dimainkan beragam jenis smartphone.

“Industri mobile game di Indonesia berkembang sangat pesat, untuk itu kami sebagai perusahaan penerbitan game terus membuka jalan dalam berinovasi menghadirkan koleksi game berkualitas guna menjawab keinginan pemain.

Kami melihat bahwa game berjenis MMORPG memiliki kesan tersendiri bagi para pemain baru atau penikmat setianya. Antusiasme yang tinggi mendorong kami untuk membawa Luna ke dalam versi mobile di Indonesia,” ungkap Yudi C. Anwar, CEO Majamojo.

Luna Fantasia Mobile mengangkat alur cerita pertempuran yang tak terelakkan di dunia fantasi bernama Blue land.

Pemain akan disuguhkan dengan tiga ras karakter dengan enam jenis class antara lain; Elf dengan class Shadow Arrow, Crusader; Human dengan class Barbarian dan Panacea; Dark Elf dengan class Dark Wizard dan Dark Mage. Luna Fantasia Mobile hadir dengan beragam fitur menarik seperti player vs player mulai dari 1v1 hingga 200vs200.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular