Follow Us

Mengapa Harus Berhati-hati Saat Mengunduh Youtube Vanced?

Saeful Imam - Selasa, 15 Agustus 2023 | 14:06
Begini cara mengatasi Youtube Vanced error
youtube vanced

Begini cara mengatasi Youtube Vanced error

GridHITS.id - YouTube Vanced adalah modifikasi tidak resmi dari aplikasi YouTube resmi, yang dirancang untuk memberikan pengguna fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi YouTube resmi.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memutar video dalam mode layar penuh, memutar video dalam latar belakang, memblokir iklan, dan banyak lagi.

Di antara berbagai fitur unggulan, maka konten bebas iklan menjadi andalan.

Sebab, kalau kita menonton youtube tanpa iklan secara resmi, kita harus berlangganan youtube premium yang berbayar.

Nah, youtube seolah menjadi solusi bagi para pengguna yang ingin menonton youtube tanpa iklan, namun tidak ingin mengeluarkan uang berlangganan.

YouTube Vanced juga menyediakan tema gelap, yang memungkinkan pengguna untuk menonton video dengan mode yang lebih nyaman pada malam hari.

Namun, perlu dicatat bahwa YouTube Vanced bukan aplikasi resmi dan tidak tersedia di Google Play Store.

Oleh karena itu, mengunduh dan menggunakan aplikasi ini dapat melanggar kebijakan Google dan mengakibatkan penghapusan akun atau masalah hukum.

Selain itu, penggunaan aplikasi ini juga dapat memicu masalah keamanan atau privasi jika aplikasi berasal dari sumber yang tidak terpercaya atau tidak sah.

Bahaya Youtube Vanced

YouTube Vanced adalah sebuah modifikasi dari aplikasi YouTube yang memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan aplikasi YouTube resmi. Sayangnya, aplikasi ini cukup berbahaya jika diinstall sembarangan.

Ancaman Virus:

YouTube Vanced bukan aplikasi resmi dan tidak didukung oleh Google, sehingga ada risiko keamanan terkait penggunaan aplikasi ini.

Baca Juga: Buat yang Belum Tahu, ini Cara Menggunakan Fitur Baru YouTube 'Add to Queue'

Editor : Hits

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular