Follow Us

Selebgram dan Kreator ini Bagikan Rahasia Sukses Dapatkan Ratusan Ribu Followers di Tiktok

Saeful Imam - Senin, 06 Maret 2023 | 19:12
Selebgram tiktok bagikan resep dapatkan banyak followers

Selebgram tiktok bagikan resep dapatkan banyak followers

GridHITS.id - Banyak pesinetron yang membuat karya konten video dari ide-ide brilian yang bisa digunakan untuk promosi dan pemasaran dengan diselipkan konsep cerita yang menarik.

Salah satunya, Jessica Felicia Pardoko atau nama akrabnya Jesfel atau ci Jesfel kelahiran Jakarta, 1 Oktober 1998 yang mulai dikenal sebagai seorang pesinetron, dan konten kreator.

Memulai karirnya dari ASKfm yang merupakan sebuah situs jejaring sosial dan layanan ini diluncurkan pada 16 Juni 2010 di Latvia dan bersaing dengan Formspring.

Hingga bulan Februari 2015, ASKfm memiliki 150 juta pengguna aktif yang tersebar di dunia.

Pernah populer di ASKfm yang dikenal sebagai Jesfel dan mengungkap kisah hidupnya yang pernah memiliki hubungan toxic sampai akhirnya hamil di luar nikah diusia 15 tahun.

Jesfel membesarkan anaknya seorang diri tanpa bantuan pihak laki-laki dan kini anaknya sudah berumur 8 tahun yang hingga sekarang dia tidak mau dinikahi dengan alasan si cowoknya kasar.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Jesfel sedikit menceritakan kisah perjalanan hidupnya saat masih SMA,

"Saya sempat di keluarkan dr SMA karena si cowok datang teriak-teriak di depansekolahan, Ujar pesinetron yang pernah main di judul sinetron "Ada 2 Cinta dan Orang Ketiga" dan film layar lebar.

Ia menambahkan, "Gara-gara itu kepala sekolah tau kalo saya punya anak darinya dan jadinya saya di drop out dan melanjutkan paket C, " Imbuh Jesfel yang pernah menjadi seorang freelance model di tahun 2013 lalu.

Pada tahun 2021, Jesfel kembali aktif jadi modeling dan konten kreator di Tiktok yang followersnya mencapai 360K, tapi sayangnya akun Tiktoknya di banned permanen.

Ia pun membuat akun Tiktok baru @officialjesfel2 dan saat ini sudah punya followers 700k+.

Baca Juga: Semua Pedagang Wajib Tahu, Begini Cara Berjualan di Tiktok

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest