Follow Us

Creator's Playdate, Saat SUN sampai JKT 48 Bikin Heboh Festival Kreator di Jakarta

Saeful Imam - Rabu, 15 Februari 2023 | 22:02
Creators playdate yang sangat meriah dan seru

Creators playdate yang sangat meriah dan seru

GridHITS.id - Festival kreator bertajuk GoPlay Creator's Playdate resmi digelar pada Sabtu, 4 Februari 2023 di Senayan Park (SPARK), Jakarta.

Perhelatan yang digelar selama satu hari penuh ini dibuka dengan sangat meriah oleh sejumlah content creator GoPlay dan beberapa musisi tanah air.

Selain itu, festival kreator pertama yang diselenggarakan GoPlay ini berhasil membuat penonton antusias berkat berbagai banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di booth dan para penampil yang penuh energik.

Kehadiran para musisi tanah air di Creator’s Playdate membuat mood penonton naik turun, dari galau sampai happy!

Penampilan pertama datang dari Jessica Bunga atau biasa disapa Jebung, yang membawakan 7 lagu terdiri dari cover lagu Sempurna, Get U, Cinta Pertama dan Terakhir; single hits Jebung sendiri, yaitu Cassava, 20, Indo Black Magic, dan ditutup dengan lagu groovy ciptaannya, Hepeng. Meski sempat diguyur gerimis rintik-rintik, pengunjung tetap antusias menyaksikan penampilan Jebung di panggung.

Penampilan berikutnya datang dari pria kelahiran Tokyo, Jepang sekaligus seorang host acara Hirosensei di GoPlay, Hiroaki Kato.

Selain tampil bersama full band-nya, Hiroaki Kato juga mengundang Maizura dan Ayana Shahab untuk ikut memeriahkan panggung Creator's Playdate.

Setelah bahagia mendapat surprise guest dari Hiroaki Kato, suasana di venue mendadak menjadi tenang dan mellow karena penampilan dari Satine Zaneta! Satine membawakan lagu-lagu galau andalannya, yaitu Tamu, Utuh, Pada Waktunya, Salah Waktu, dan Laut.

Penampilan energik datang dari girlband baru jebolan audisi pencarian bakat We Can Be Winner, SUN. Membawakan single pertama mereka, SHINE, mereka juga membawakan lagu-lagu K-pop hits saat ini seperti Heartshaker TWICE dan Ditto NewJeans.

Tidak hanya penampilan sebagai SUN, masing-masing member membawakan lagu hits 2022, seperti Perahu Kertas, Every Summertime, dan C.H.R.I.S.Y.E.

Pengunjung semakin ramai dan merapat ke panggung ketika SUN membagikan merchandise-nya di akhir penampilan.

Baca Juga: YASSDI Memperkenalkan Trend Musik Jedag Jedug Pertama Kali ke Dunia Youtube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular