Follow Us

Respons Kebutuhan Pasar yang Dinamis, Kopi Kenangan Luncurkan Menu Baru di Tahun Baru

Saeful Imam - Jumat, 03 Februari 2023 | 03:38
Kopi kenangan luncurkan produk baru

Kopi kenangan luncurkan produk baru

GridHITS.id - Kopi tidak hanya sekadar minuman, tapi juga sebagai gaya hidup.

Banyak orang yang menjadikan kopi sebagai tempat untuk menumpahkan cerita, membuka kenangan, bahkan menjadi sumber inspirasi.

Apa pun alasannya, kopi bisa menjadikan seseorang lebih energik dan produktif.

Nah, mengawali tahun 2023, Kopi Kenangan memperkenalkan sejumlah kreasi makanan dan minuman baru, yang bisa menjadi teman setia dalam setiap momen pentingmu.

Setiap inovasi yang kami lakukan, untuk memastikan setiap konsumen selalu mendapatkan produk berkualitas yang pastinya telah teruji kehalalannya.

Selamat datang di acara Kenangan Sweet Treats, tempat kamu bisa menikmati banyak variasi baru Kopi Kenangan, mulai dari Kopi Kenangan Mantan yang dikemas dengan pengalaman baru, berbagai makanan pendamping yang nikmat, sampai hidangan penutup yang digemari semua orang!

Aneka Produk Baru Kopi Kenangan

Disaksikan beberapa jurnalis dari berbagai media, Kopi Kenangan memperkenalkan beberapa produk barunya.

Untuk lebih mengetahui produk baru yang diluncurkan, setiap wartawan juga diberi kesempatan untuk mencicipi aneka produk minuman dan makanan dari Kopi Kenangan.

Berikut beberapa produk yang dikenalkan:

Kopi Kenangan Freezy

Freezy! Mendengar namanya saja sudah terbayang dinginnya rangkaian minuman ice blended spesial persembahan Kopi Kenangan untuk seluruh pecinta minuman kopi dingin di Indonesia.

Freezy Series memberikan pelanggan cara baru untuk menikmati empat rasa favorit Kopi Kenangan, termasuk menu terfavorit, si Kopi Kenangan Mantan.

Baca Juga: Keterampilan Lima Barista Kopi Kenangan Diadu di Ajang Kenangan Barista Championship

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest