Follow Us

Perjalanan pun Aman dan Nyaman, Begini Cara Nikmati Mudik Tanpa Kantuk

Saeful Imam - Jumat, 23 Desember 2022 | 15:13
Musim mudik lebaran jadi acuan strategi Polri di Libur Nataru 2022 (ilustrasi)
Otofemale.ID/octa saputra

Musim mudik lebaran jadi acuan strategi Polri di Libur Nataru 2022 (ilustrasi)

GridHITS.id - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia memprediksi sekitar 44,17 juta orang akan mudik Natal dan Tahun Baru nanti.

Ini menunjukkan betapa pentingnya momen berkumpul bersama keluarga di momen spesial akhir tahun nanti.

Untuk menemani mudik dan liburan akhir tahun nanti, ada CNI Ginseng Coffee sebagai pelopor kopi ginseng di Indonesia yang dapat dinikmati bersama keluarga tercinta. Kalau dulu kopi identik dengan minuman orang tua, sekarang tidak demikian.

Coba lihat gerai-gerai kopi dipenuhi anak muda. Menariknya, mereka datang bukan hanya untuk ngopi tapi juga hang-out bersama teman-temannya.

Itu sebabnya selama beberapa tahun terakhir industri kopi di Indonesia semakin bergairah. Jane Kurnia, Product Marketing Manager CNI menyatakan CNI Ginseng Coffee adalah pelopor kopi ginseng di Indonesia dari tahun 1994.

Produk spesial dari CNI ini terbuat dari kopi arabika dan robusta, ekstrak ginseng, dan krimer nabati yang terjamin kualitasnya.

Perpaduan bahan-bahan tersebut menghasilkan cita rasa kopi ginseng yang diminati masyarakat.

"Di fase menuju endemi seperti sekarang, ditambah liburan akhir tahun, perpaduan kopi dan ginseng adalah pilihan tepat yang bisa dinikmati sambil menemani perjalanan mudik Natal dan Tahun Baru 2023," ujar Jane. Selain itu tradisi minum kopi memang melekat sejak dulu karena mengakar pada budaya kita. Ditambah lagi hasil alam kopi di Indonesia yang melimpah ruah.

Baca Juga: Keterampilan Lima Barista Kopi Kenangan Diadu di Ajang Kenangan Barista Championship

Sebut saja kopi toraja, kopi medan, kopi aceh dan sebagainya.

Tren yang dibangun oleh industri hiburan juga ikut berperan dalam membuat kopi menjadi bagian dari gaya hidup.

Menikmati kopi juga semakin dimudahkan dengan adanya konsep take-away dari gerai-gerai kopi melalui aplikasi online. Lukman, Karyawan Swasta di Jakarta mengungkapkan bahwa baru pertama kali merasakan enaknya minum kopi yang terdapat ekstrak ginsengnya.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular