Follow Us

Cuma Lulusan SMA, Ini Sosok Mr Beast Youtuber Terkaya Sejagad dengan Penghasilan Rp775 Miliar, Tetap Hidup Sederhana dan Senang Beramal

Saeful Imam - Selasa, 20 Desember 2022 | 07:00
Sosok youtuber terkaya dunia yang ternyata hanya tamatan SMA
instagram mr beast

Sosok youtuber terkaya dunia yang ternyata hanya tamatan SMA

GridHITS.id - Kalau ditanya siapa youtuber terkaya sedunia, maka dialah Mr Beast.

Pria bernama Jimmy Donaldson tampil sebagai youtuber paling tajir karena punya penghasilan mencapai 54 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 775 miliar.

Ia berhasil menduduki peringkat pertama dari 10 youtuber terkaya dunia.

MrBeast mengalahkan sembilan YouTuber lainnya yang sebelumnya lebih populer, sebut saja Jake Paul, Markiplier, Rhett and Link, Unspeakable, Nastya, Ryan Kaji, Dude Perfect, Logan Paul dan Preston Arsement.

Sampai berita ini ditulis GridHITS.id, jumlah subscribers Mr Beast tembus hingga 121 juta orang dengan jumlah views sebanyak 20 miliar.

Asal tahu saja, hanya ada dua orang youtuber yang berhasil mendapatkan subscribers di atas 100 juta di dunia, yaitu Mr Beast dan PewDiePie.

Tak usah heran bila banjir penggemar, konten-konten Mr Beast benar-benar gila dan super, kebanyakan terkait percobaan, tantangan, dan amal.

Betapa tidak, ia menanam 20 juta pohon sebagai bagian dari kecintaannya pada lingkungan, mendonasikan 100 mobil, membagikan ribuan dolar pada orang yang baru dikenal, menghitung hingga 100 ribu, dan membeli dan membagikan satu pulau pribadi sebagai give away kepada para penggemarnya.

Bahkan, ia pernah membuat konten Squid game versi kehidupan nyata dan membagikan hadiah sebesar 446.000 dolar AS (Rp 6,4 miliar) kepada pemenang.

Mulai dari Nol Saat Duduk di Bangku SMP

Siapa sangka, kerja kerasnya menjadi youtuber dimulai dari nol saat ia masih berusia 13 tahun dan duduk di bangku SMP.

Pria kelahiran Kansas 7 Mei 1998 ini terkenal karena aksi dan amalnya dengan jumlah yang fantastis.

Ia juga menjadi co-pencipta Team Trees, yang merupakan penggalangan dana untuk Arbor Day Foundation.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular