Follow Us

Keterampilan Lima Barista Kopi Kenangan Diadu di Ajang Kenangan Barista Championship

Saeful Imam - Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:03
ajangan kenangan barista championship digelar oleh kopi kenangan

ajangan kenangan barista championship digelar oleh kopi kenangan

GridHITS.id - Sebagai pelaku usaha penyedia jasa makanan dan minuman dengan konsep grab-and-go dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, Kopi Kenangan yang berada di bawah naungan Kenangan Brands bukan hanya memperhatikan kualitas produk yang disajikan, tapi juga berfokus pada kemampuan para karyawannya, terutama para barista Kopi Kenangan.

Memiliki lebih dari 850 gerai di seluruh Indonesia dengan jumlah 3.458 barista, Kopi Kenangan, Kopi Kenangan terus berupaya untuk memastikan kemampuan hard skill dan soft skill barista-nya agar dapat mengolah biji kopi lokal berkualitas.

Dengan cara terbaik dan mewujudkan nilai perusahaan Serving with Heart (memberikan secangkir kopi terbaik kepada setiap pelanggan).

Mewujudkan upaya tersebut, Kenangan Brands menggelar ajang Kenangan Barista Championship pertama dengan jumlah peserta 60 barista dari seluruh gerai Kopi Kenangan di Indonesia.

Selain berfokus pada kepuasan pelanggan, Kenangan Brands juga terus memperhatikan pengembangan kemampuan barista kami agar sesuai dengan standar internasional.

Kenangan Barista Championship menjadi salah satu wujud komitmen dan keseriusan Kenangan Brands dalam memastikan kualitas dan kemampuan baristanya

Sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pelanggan Kopi Kenangan dengan mengembangkan kemampuan setiap personel tim.

Impian kami adalah ikut berperan aktif dalam melahirkan generasi barista berbakat yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah kejuaraan kopi bergengsi dunia,” terang Edward Tirtanata, CEO & Co-founder Kenangan Brands.

Tahapan kompetisi yang telah berlangsung sejak Juni 2022 ini terinspirasi dari kompetisi kopi berskala internasional, yaitu World Barista Championship.

Kenangan Barista Championship diselenggarakan dengan tujuan utama menguji keahlian, pengetahuan, keterampilan dan kreativitas para barista sesuai dengan standar internasional.

Selain itu, Kopi Kenangan juga berharap dapat menciptakan world class barista yang selanjutnya dapat menginspirasi barista lain di Kopi Kenangan, serta menumbuhkan dan meningkatkan budaya pelayanan di Kopi Kenangan.

Baca Juga: Wujudkan Misi Ekspansi Global, Kopi Kenangan Resmi Buka Gerai Pertama di Malaysia

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular