GridHITS.id -PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) - terus berupaya mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk generasi muda, untuk bisa menerapkan pola hidup sehat dan lebih peduli terhadap keberlanjutan lingkungan.
Melalui acara Indonesia Millenial & Gen-Z Summit (IMGS) 2022 yang dihadiri lebih dari 6.000 pengunjung (offline), dan lebih dari 80 juta pengunjung (online).
Pada saat itu Ajinomoto berbagi pengalaman dalam menghadirkan kelezatan melalui menu-menu Dapur Umami yang bergizi seimbang dan disesuaikan dengan kampanye terbaru Bijak Garam.
Tujuannya supaya bisa menerapkan makanan yang lebih sehat dengan pengurangan asupan garam.
Ajinomoto juga berbagi pengalaman terkait aktivitas proses produksi yang ramah lingkungan.
Jugamengajak generasi muda untuk lebih memilih produk-produk yang memiliki nilai lebih terhadap keberlanjutan lingkungan, seperti MSG AJI-NO-MOTO® dan Masako® yang mengurangi penggunaan material kemasan plastik.
“IMGS tahun ini merupakan kali pertama kami menjadi partner resmi.
Kami mendukung kegiatan positif ini karena sangat bermanfaat bagi generasi muda dan mengajak mereka lebih peduli terhadap kesehatan dan keberlanjutan lingkungan.
IMGS 2022 yang mengangkat fokus isu mengenai lingkungan, menjadi latar belakang kami untuk berpartisipasi menjadi partner.
Hal inisejalan dengan visi misi kami untuk menciptakan aktivitas bisnis yang ramah lingkungan.
Para pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan di booth kami.
Baca Juga: Ajinomoto Sharing Knowledge Praktik Sirkular Ekonomi dalam Webinar Festival Peduli Sampah KLHK