Follow Us

Tak Bergeming Meski Dibombardir Nikita Mirzani Habis-habisan, Begini Kehidupan Najwa Shihab yang Sebenarnya, Miliki Lorong Rahasia di Rumah yang Nyambung ke Istana Kediaman Orangtuanya!

Devita Savitri - Selasa, 20 September 2022 | 16:15
Najwa Shihab (kiri), Nikita Mirzani (Kanan)
Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi_172 dan @najwashihab

Najwa Shihab (kiri), Nikita Mirzani (Kanan)

GridHITS.id - Beberapa waktu kebelakang media sosial kembali gaduh dengan cuitan dari Nikita Mirzani yang menyinggung jurnalis dan presenter kondang Najwa Shihab.

Awalnya Nikita mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap perkataan Najwa Shihab yang menyinggung terkait oknum polisi hedon.

Hal tersebut merujuk pada acara YouTube perbincangan Najwa Shihab bersama dua saudara Andovi dan Jovial Da Lopez.

Dalam acara tersebut Najwa menyoroti gaya berpakaian oknum polisi yang dinilainya terlalu berlebihan dengan menunjukkan kemewahan.

Padahal menurutnya ada himbauan dan peraturan yang mengharuskan polisi tak berlaku seperti demikian.

Namun nampaknya perkataan Najwa Shihab dipotong dan tersebar luas dalam video potongan-potongan dan sampai di tangan Nikita Mirzani.

Dengan tegas Nikita menyinggung Najwa Shihab seakan terlalu arogan dan memborbardir menyindir putri kiai kondang tersebut.

Sayangnya, sindiran tersebut bak dianggap angin biasa oleh Najwa Shihab yang tak bergeming ataupun memberikan tanggapan.

Bicara tentang Najwa Shihab, sosoknya di dunia hiburan memang ahli dalam bidang yang digelutinya.

Ia disebut sebagai sosok perempuan yang mampu mengintimidasi laki-laki terlebih para oknum politik yang menyeleweng.

Najwa juga terkenal memiliki acara talkshow sendiri dengan judul 'Mata Najwa'. Namun bagaimana terkait kehidupan pribadinya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Bak Cukup Jadi Istri yang Ekori Suami Kemanapun, Sosok Ini Ucap Syukur Dengar Syahrini Tak Berminat Jadi Politikus dan Konsisten Lakukan Hal Ini: 'Mengkawatirkan Kalau Mendapat Posisi Penting'

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular