Follow Us

Memang Bukan Putri Bambang Trihatmodjo? Berbeda dari yang Anak Artis Lainnya, Khirani Ungkap Panggilan Sayangnya pada Suami Mayangsari, Bukan Papa Ataupun Ayah!

Devita Savitri - Kamis, 01 September 2022 | 05:30
Mayangsari dan Bambang rayakan anniversary bersama Khirani
(Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal)

Mayangsari dan Bambang rayakan anniversary bersama Khirani

GridHITS.id - Kehadiran Khirani Trihatmodjo memang melengkapi rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Pemilik nama lengkap Khirani Siti Hartina Trihatmodjo lahir pada 30 Maret 2006.

Kini sang dara cantik itu sudah beranjak cantik dewasa lantaran telah berusia 16 tahun.

Meski begitu, ternyata Khirani sempat jauh dari sorotan publik lantaran Mayangsari memilih tak mempublikasikan sang putri.

Salah satu alasannya adalah isu orang ketiga yang mengawali rumah tangganya bersama Bambang Trihatmodjo.

Seperti yang diketahui, isu ini sempat ditampik keduanya sampai-sampai Mayang menawarkan uang 1 Miliar untuk siapapun yang bisa membuktikan kebenaran gosip ini.

Hanya saja, layangan gugatan cerai Bambang kepada Halimah pada 21 Mei 2007 seolah membenarkan gosip miring yang beredar.

Bambang pun resmi bercerai dengan Halimah pada 23 Desember 2010.

Nah, setelah skandal pernikahannya dengan Bambang menguak ke media, Mayangsari memang diketahui mundur dari dunia hiburan.

Ia fokus mengurus sang putri hingga isu lain tersiar yang menyebutkan bila Khirani bukanlah anak dari Bambang Trihatmodjo.

Paras Khirani pun sempat disebut-sebut mirip dengan Adi Firansyah dan menyebutkan ia adalah putri biologis mantan Mayangsari tersebut.

Baca Juga: Niat Untung Malah Buntung! Nekat Bisnis Bareng Mayangsari Justru Berakhir Bangkrut, Kebongkar Tabiat Asli Sang Penyanyi Dibongkar Sahabat Dekat: 'Membuktikan Sendiri'

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest