Follow Us

'Perpaduan Ibu dan Bapaknya!' Sempat Diragukan Bukan Anak Bambang Trihatmodjo, Anak Gadis Mayangsari Bikin Geger Berani Tampil dengan Pakaian Seksi hingga Bagian Tubuh Ini Jadi Sorotan

Devita Savitri - Kamis, 16 Juni 2022 | 16:45
Perayaan ulang tahun Khirani Trihatmodjo yang ke-16
Instagram @mayangsari_official

Perayaan ulang tahun Khirani Trihatmodjo yang ke-16

GridHITS.id - Rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang tak bisa lepas dari sorotan jutaan pasang mata netizen Indonesia.

Gerak-gerik ketiganya selalu diperhatikan, bahkan sejak awal Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menikah.

Seperti yang diketahui kisah perjalanan Mayangsari justru akan selalu diingat oleh masyarakat luas ketika Mayangsari ketahuan menjalin hubungan dengan Bambang Trihatmodjo.

Kabarnya, perempuan 50 tahun ini dituding hanya ingin merebut harta dari Keluarga Cendana hingga di cap sebagai pelakor senior hingga saat ini.

Pada akhirnya, Bambang Trihatmodjo sampai menceraikan istrinya pada saat itu yakni Halimah Agustina Kamil di tahun 2010 dan lebih memilih Mayangsari untuk menjadi istrinya.

Keduanya pun sudah dikaruniai seorang putri bernama Khirani Trihatmodjo.

Namun beberapa waktu kebelakang, keberadaan Khirani sempat menuai perbincangan lantaran disebut bukan anak kandung Bambang Trihatmodjo.

Hal itu tentu saja membuat heboh, namun Bambang tetap meyakini bila putrinya adalah benar-benar darah dagingnya hingga kini isu tersebut bak hilang ditelan lautan.

Menjadi salah satu pewaris keluarga Cendana tak ayal jika sejak kecil, gadis bernama lengkap Khirani Siti Hartina Trihatmodjo ini terselimuti kebahagian dengan beragam fasilitas.

Baca Juga: Bak Dibutakan Cinta, Tak Heran Jika Mayangsari Mau Dipersunting oleh Pria yang Sudah Beristri, Ternyata Ini yang Dijanjikan Bambang Trihatmodjo Sampai Rela Ceraikan Halimah

Dilansir dari Grid.id, gaya Khirani di usia 14 tahun ini cukup menarik diperbincangkan.

Pasalnya, ia kerap tampil mempesona di depan kamera.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest