Follow Us

Tak Banyak yang Tahu! Terungkap Barang Keramat Ruben Onsu yang Sudah Temani Kehidupannya Lebih Dari 20 Tahun karena Alasan Ini: 'Bini Gue Sampai Marah...'

Devita Savitri - Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:00
Ruben Onsu dan Sarwendah
Instagram @sarwendah29

Ruben Onsu dan Sarwendah

GridHITS.id - Siapa yang tak mengetahui nama besar presenter kondang Ruben Onsu?

Kini, wajahnya selalu nampak wara-wiri di layar kaca untuk menyapa para penggemarnya.

Tak hanya di dunia hiburan, nama Ruben Onsu juga menggema besar di ladang bisnis salah satunya berfokus pada bidang F&B.

Sebagai informasi, kakak Jordi Onsu ini mengawali kariernya di dunia hiburan melalui grup Lenong Bocah saat berumur 7 tahun.

Sejak saat itu, jiwa komediannya berkembang hingga kini dirinya masih tergabung dalam beberapa acara komedi.

Tak hanya mampu membuat publik tertawa, ternyata ayah tiga anak itu juga sempat terjun ke dunia akting hingga tarik suara.

Berbagai usahanya itu bak akhirnya terbukti hingga kini tak ada orang yang tak mengenalinya.

Kini sukses dan kaya raya, bukan sebuah hal yang sulit bila Ruben sanggup memboyong istri tercintanya itu untuk tinggal di sebuah rumah mewah.

Penampakan rumah mewah Ruben Onsu akhirnya terungkap dalam acara One Man Show yang dibawakan Tukul Arwana.

Dalam program talkshow yang ditayangkan YouTube Indosiar pada 25 Juli 2020 itu, terpampang nyata sederet fasilitas mentereng di dalamnya, mulai dari kamar tidur super luas sampai kolam renang berukuran besar.

Kembali melansir YouTube Indosiar, belakangan terungkap jika harga rumah mewah Ruben Onsu ternyata nyaris menyentuh angka Rp 80 miliar, tepatnya Rp 79 miliar!

Baca Juga: Selama Ini Sengaja Disimpan Rapat! Ayu Ting Ting Justru Keceplosan Pernah Kasih Hadiah untuk Raffi Ahmad Sampai Kena Tegur Ruben Onsu: 'Nggak Pernah Dipakek'

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular