Follow Us

Bekerja sama dengan Pemkot Semarang, Good Doctor Mendukung Pemerintah Kota dalam Meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat

Saeful Imam - Senin, 08 Agustus 2022 | 13:46
Good Doctor bekerjasama dengan Pemkot Semarang dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat

Good Doctor bekerjasama dengan Pemkot Semarang dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat

GridHITS.id - Pemerintah Kota Semarang menyadari manfaat inovasi kesehatan digital dapat mendukung peningkatan pengelolaan derajat kesehatan masyarakat secara menyeluruh.

Oleh karena itu, pemerintah kota sering meluncurkan inisiatif baru untuk menjajaki kemungkinan bekerja sama dengan pihak swasta untuk menyediakan layanan kesehatan yang cerdas seperti telemedicine bagi masyarakat Kota Semarang.

Sebagai penyedia telemedicine pertama yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang untuk akses kesehatan digital, PT Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) telah membuat kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kota Semarang.

Kesepakatan Bersama antara Good Doctor dan Pemerintah Kota Semarang tentang peningkatan literasi dan akses layanan kesehatan digital bagi masyarakat Kota Semarang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Tujuan kerja sama ini adalah untuk membantu program kerja Pemerintah Kota Semarang dalam bidang kesehatan, membantu Pemerintah Kota Semarang dalam mengimplementasikan program edukasi kesehatan kepada masyarakat.

Sekaligus untuk meningkatkan literasi kesehatan masyarakat Kota Semarang, dan memperluas akses layanan kesehatan yang merata melalui aplikasi kesehatan digital yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Kota Semarang.

Untuk mencapai tujuan kerja sama itu, Good Doctor akan memfasilitasi seminar daring atau memanfaatkan media sosial untuk penyampaian materi komunikasi, informasi, dan edukasi kesehatan kepada masyarakat Kota Semarang.

Dalam acara penandatanganan itu, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi inisiasi yang dilakukan Good Doctor untuk membantu program kerja Pemerintah Kota Semarang dalam bidang kesehatan.

Dengan pengalaman Good Doctor dalam memberikan layanan telemedicine termasuk edukasi kesehatan kepada masyarakat, kami yakin kerja sama ini dapat meningkatkan literasi kesehatan sekaligus kualitas kesehatan masyarakat Kota Semarang.”

Baca Juga: Good Doctor Technology Indonesia Perkuat Layanan Kesehatan untuk Pelanggan Korporasi melalui Kemitraan B2B Guna Berikan Layanan Medis Kritis dengan Cepat

Dalam acara yang sama, Danu Wicaksana, Managing Director PT Good Doctor Technology Indonesia mengatakan,

“Kami bangga dapat mendukung Pemerintah Kota Semarang dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kota Semarang sehingga seluruh masyarakat kota ini dapat hidup sehat.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular