GridHITS.id -Berkomitmen untuk selalu memberikan inspirasi momen keseruan bersama keluarga, Oreo, biskuit nomor 1 di dunia[1]yang merupakan salah satubrandikonik dari Mondelez International,telah hadir di setiap momen ngemil bersama keluarga di seluruh dunia selama lebih dari satu abad.
Tahun ini, di usia yang ke-110, Oreo mengajak keluarga Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun dengan menghadirkan keseruan tiada henti, melalui perayaan #WishOreo110.
Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesiamengatakan bahwa Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia.
“Pada perayaan hari jadi yang ke-110 ini kami ingin mengajak keluarga Indonesia turut merayakan keseruan #WishOreo110 dengan terus menghadirkan keseruan sepanjang tahun melalui berbagai inovasi dan kejutan dari rangkaian produk Oreo“ ungkapVega.
Salah satu keseruan yang dihadirkan adalah peluncuran produk baru varian spesial ulang tahun Oreo“Birthday Cake Flavor”dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabursprinklewarna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat.
Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo“Birthday Cake Flavor”dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia untuk membuat tiap momen keluarga makin seru.
Mengenai fitur AR (Augmented Reality), Oreo ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan meniup 110 lilin dimanapun mereka berada dengan cara yang seru.
“Bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR (Augmented Reality) Oreo pada Instagram filter berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo,” tambahVega.
Lebih dari itu, kemeriahan ulang tahun Oreo berlanjut dengan kolaborasi spesial bersama beberapaF&B merchantternama, seperti Bitter Sweet by Najla.
Mengenai kolaborasi ini,Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najlaturut mengungkapkan antusiasmenya.
“Oreo merupakan biskuit yang sudah melegenda dan kami pun memahami bahwa Oreo memiliki tempat spesial di hati penggemarnya.