Follow Us

Tangis Istri dan Anak-anaknya Langsung Pecah! Wendi Cagur Hanya Bisa Pasrah Diminta Angkat Kaki dari Rumah Setelah Kepergok Bergoyang Mesra dengan Artis Cantik Ini: 'Diusir'

Averus Al Kautsar - Kamis, 21 Juli 2022 | 10:00
Wendi Cagur dan keluarga
instagram

Wendi Cagur dan keluarga

GridHITS.id - Tangis anaknya pecah, Wendi Cagur diminta angkat kaki dari rumah gegara kepergok asik goyang dengan artis cantik ini.

Nama komedian Wendi Cagur tentu sudah tidak asing lagi.

Dirinya dikenal sebagai salah satu komedian papan atas di Indonesia.

Punya karir dan ketenaran yang luar biasa, tak heran bila akhirnya kehidupan pribadi Wendi Cagur pun juga bikin orang penasaran.

Terlebih soal kehidupan rumah tangganya.

Diketahui Wendi sudah menikah dengan seorang yang bukan dari kalangan artis yaitu Ayu Natasya pada tahun 2018.

Keluarga mereka nampak begitu bahagia dan jauh dari kabar miring.

Namun beberapa waktu lalu, Wendi Cagur mengungkapkan jika dirinya pernah diusir dari rumah lantaran kepergok bergoyang mesra dengan seorang wanita cantik.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Wendi Cagur ketika menjadi bintang tamu di program Dewan Curhat yang tayang di Trans 7 (19/12/2021).

Baca Juga: Tak Suka Pamer Harta Seperti Artis Lainnya, Wendi Cagur Diam-diam Ternyata Punya Rumah Megah Bak Hotel Bintang 5 yang Nyaris Tak Pernah Tersorot Publik, Lengkap dengan Furniture Mewah!

Dalam kesempatan tersebut, Rina Nose sebagai host membacakan salah satu fakta tentang Wendi Cagur yang tak banyak diketahui oleh orang.

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular