Follow Us

Biodata Youtuber Reza Arap, Musisi yang Resmi Menikahi Wendi Walters

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 29 Juni 2021 | 20:30
biodata Reza Arap
Instagram @reza_arab_oktavian_106

biodata Reza Arap

GridHITS.id - Inilah biodata YouTuber Reza Arap.

Bagi anda pecinta YouTuber pastinya sudah tak asing dengan nama Reza Arap.

Reza Arap kerap membuat konten-konter menarik mulai dari game hingga musik.

Belum lama ini lagu dari grupnya Weird Genius yang berjudul Lathi berhasil meledak dan didengarkan hampir semua orang.

Baca Juga: Biodata Micky AFI, Adik Almarhum Steven 'Tepeng' yang juga Meniti Karier di Industri Musik Tanah Air

Belum lama ini baru saja menggelar resepsi pernikahan di Balli.Diberitakan Kompas.com, resepsi penikahan Reza Arap dengan Wendy Walters hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.Hal itu diketahui dari postingan sejumlah rekan artis di Instagram.Di antara artis yang memberi ucapan selamat untuk Reza Arap yakni Gading Marten, Uus dan Keanu."Congrats love birds," tulis Gading, Minggu (21/2/2021).

Sebelum diketahui menggelar resepsi pernikahan, Reza Arap sempat menyatakan telah menikah dengan Wendy pada Januari 2021.Profil Reza ArapSiapakah Reza Arap?Reza Arap dikenal sebagai YouTuber Gaming. Tak banyak informasi mengenai kehidupan pribadinya. Namun, pada 2019 lalu, tepat saat hari ulang tahunnya ke-32, Arap membuat pengakuan perihal kehidupan pribadinya. Berdasarkan pengakuannya di akun instagramnya itu, Reza Arap menyatakan ia lahir pada 15 Oktober 1987.Dengan demikian, saat ini ia berusia 33 tahun.

Baca Juga: Biodata Putri Anne, Istri Arya Saloka yang Kerap Didoakan Cerai

Kala itu, ia mengaku menyembunyikan usianya karena ia takut untuk menjadi tua. Masih berdasar pengakuannya, Reza juga menyatakan ia memiliki nama asli Muhammad Reza Otavian.

Namun, ia memutuskan menghilangkan kata 'Muhammad' karena merasa terbebani dengan kata itu.

Soal karier, Reza Arap mengawali kariernya dari nol. Sejak kecil, ia memang menyukai dunia game hingga akhirnya ia menjadi Youtuber. Selain menjadi Youtuber, Reza Arap juga membentuk grup musik Weird Genius.Grup musik yang beraliran EDM dan synth-pop Indonesia ini beranggotkan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu.Grup ini terbentuk sejak tahun 2016 dan merilis lagu pertama mereka pada tahun 2017 dengan judul DPSTutup Akun YouTubeDikutip dari Kompas.com, pada September 2018, Reza Arap membuat keputusan yang menghebohkan warganet, yakni menutup channel Youtubenya, Rapyoubae.Keputusan itu mengagetkan karena Channel YouTube yang ia rintis sejak 2017 itu telah memiliki hampir 2 juta subscriber. Kala itu, Reza Arap mengumumkan penutupan channel YouTube-nya melalui unggahn Insta Storynya pada 10 September 2018.

Source : tribunnews

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest