Follow Us

Tetiba Bikin Heboh Tentang Masalah Perceraian, Dude Harlino Ungkap Kebenaran Terkait Perubahan Alyssa Soebandono Tepat Keduanya Akan Menikah 8 Tahun Lalu: 'Akhirnya Sadar Juga'

Devita Savitri - Rabu, 20 Juli 2022 | 22:00
Alyssa Soebandono
Instagram

Alyssa Soebandono

GridHITS.id - Keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memang selalu tampak harmonis dan jauh dari kabar miring.

Keduanya bahkan dicap sebagai keluarga yang tak memiliki konflik, tiba-tiba kabar buruk datang dari keluarga itu.

Tak main-main, konflik tersebut bahkan mengarah ke arah serius yakni perceraian.

Hal itu terungkap usai salah satu petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan buka suara.

Petugas tersebut mengatakan bahwa sudah ada berkas gugatan cerai yang masuk atas nama Soebandono.

Namun bukan Alyssa dan Dude berkas tersebut ternyata ibunda dari Alyssa Soebandono, Angki Wardani pada 22 Februari 2022 lalu.

Angki Wardani diketahui menggugat cerai ayah Alyssa yakni Joni Pasifiano Soebandono.

Selain masalah rumah tangga mertuanya, Dude Harlino juga mengejutkan publik dengan ceritanya kala di awal pernikahan dengan Alyssa.Seperti yang diketahui, pernikahan artis peran Alyssa Soebandono dan aktor Dude Harlino pada 22 Maret 2014 silam sempat mengejutkan penggemarnya.

Baca Juga: Pantas Masih Eksis, Terungkap Sumber Kekayaan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang Bikin Melongo, Tak Cuma Andalkan Sinetron

Meski Icha memiliki umur yang lebih muda namun ia mampu mengerti Dude Harlino. Kehidupan Alyssa Soebandono terlihat berubah total usai dinikahi Dude Harlino.Keduanya sering kali dijadikan sebagai role model banyak orang.Seperti yang diketahui, Alyssa Soebandono memutuskan untuk berhijab tepat sehari sebelum dirinya menikah dan menjadi publik bertanya-tanya.

Tak sedikit yang mengira bahwa keputusan Alyssa Soebandono berhijab karena dipaksa oleh suaminya, Dude Harlino.Namun, tudingan publik itu pun tak pernah digubris oleh Dude Harlino maupun Alyssa Soebandono.

Hingga akhirnya, setelah bertahun-tahun memilih bungkam, Dude Harlino belum lama ini beberkan fakta sesungguhnya.Pria berusia 40 tahun ini membongkar bagaimana sang istri akhirnya mantap untuk berhijab tepat sehari sebelum menikah. Awalnya Dude menyakan perihal tudingan yang selama ini diterimanya."Icha pakai jilbab dipaksa Dude Harlino enggak sih?" tanya Dude Harlino pada Alyssa dalam akun Youtube The Harlinos Story.Mendengar pertanyaan tersebut, Alyssa Soebandono pun membenarkan bahwa pertanyaan tersebut sering ditanyakan oleh orang lain.

Source : SriwijayaPost.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest