Follow Us

Lahirkan Anak Pertama, Adik Alyssa Soebandono Berikan Cucu Perempuan Pertama di Keluarganya

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 13 April 2020 | 05:00
adik Alyssa soebandono melahirkan anak perempuan
instagram/annisanns

adik Alyssa soebandono melahirkan anak perempuan

Lahirkan Anak Pertama, Adik Alyssa Soebandono Berikan Cucu Perempuan Pertama di Keluarganya

GridHits.id - Kabar bahagia datang dari keluarga Alyssa Soebandono.Ia baru saja mendapatkan keponakanAnnissa Soebandonoak lain adalah adik kadung Alyssa yang t baru saja melahirkan anak pertamanya.

Hal itu pun dibagikan langsung oleh istri Dude Herlino ini di Instagram story-nya.

Baca Juga: Abaikan Imbauan Pemerintah dan Nekat Gelar Resepsi Nikahan, Keluarga Pengantin ini Dihujat karena Sebabkan 37 Tamu Undangan Positif Corona

Baca Juga: Di Saat KKB Makin Mengganas, POLRI Malah Berkonflik dengan TNI dan Tewaskan 3 Anggotanya, Kapolda dan Pangdam Papua Langsung Turun TanganWanita yang akrab disapa Icha ini membagikan potret bayi mungil nan menggemaskan.Bayi tersebut tampak berbalut bedong berwarna pink dan mengenakan topi kupluk berwarna senada.Pasangan Annissa Soebandono dan Annov Hari Prabowo ini dikaruniai seorang bayi perempuan.Bayi cantik ini pun diberi nama Annasya Xiveria Annov.

Alyssa Soebandono punya keponakan baru
Instagram/ichasoebandono

Alyssa Soebandono punya keponakan baru

"Annasya Xiveria AnnovAlhamdulillah, telah lahir putri pertama dari Annissa Soebandono dan Annov Hari PrabowoYey! Punya keponakan baru (love) Insya Allah jadi anak sholehah, cahaya bagi orang tua dan kebanggaan untuk keluarga," tulis Alyssa Soebandono sebagai keterangan foto.Menilik dari Instagram pribadi Annissa, ia pun telah resmi membagikan kabar bahagia ini.Adik bungsu Icha ini pun membagikan potretnya bersama sang suami usia persalinan.

Baca Juga: Kasihan, Usai Ditampar Keras Satpam karena Ditegur Tak Pakai Masker, Perawat ini Alami Trauma

Baca Juga: Peneliti ITB : Bila Pemerintah DKI Jakarta Ambil Kebijakan ini, Korban Covid-19 Tak Akan Mencapai Angka Puluhan RibuTak lupa bayi mungil mereka berada di dekapannya.Dari keterangan yang diberikan, bayi kecil itu diketahui lahir pada Selasa (14/1/2020) pukul 15.50 WIB.

"Assalamualaikum..-Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, Annasya Xiveria Annov pada tanggal 14 Januari 2020 pukul 15.50 WIB," terang Annissa.Adik ipar Dude Herlino ini pun berharap putrinya bisa menjadi anak yang sholehah dan membanggakan keluarga serta sekitarnya.Semoga Annasya sehat selalu, tumbuh menjadi anak sholehah, cantik, baik hati, dan menjadi kebanggaan Mima, Papa dan orang sekitarnya. Mohon do’a nya semuanya ♥️????????," harapnya.

Baca Juga: Jangan Langsung Santap, Makanan Kiriman Ojol Berpotensi Tularkan Virus Corona, ini Tip Supaya Tetap Aman dan Sehat!

Baca Juga: Baru Saja Ditangkap Polisi, Ketua RT Penolak Jenazah Perawat Kembali Dilanda Musibah Baru, Apa? Anak pertama Annissa dan Annov ini juga nampaknya menjadi cucu perempuan pertama di keluarga Soebandono.Seperti diketahui, Alyssa dan Dude memiliki dua anak laki-laki.Sehingga, secara tak langsung putri pertama Annissa ini sekaligus menjadi cucu perempuan pertama di keluarganya.

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular