Follow Us

Dinyatakan Sebagai Tersangka Setelah Dugaan Pencemaran Nama Baik, Kisah Cinta Nikita Mirzani Ikut Berujung Kandas hingga Sosok Ini Sampai Beri Pesan Singgung Soal Bersosial Media

Magdalena Puspa - Jumat, 15 Juli 2022 | 05:00
Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani.

GridHITS.id - Setelah diputuskan jadi tersangka, hubungan cinta Nikita Mirzani akhirnya kandas hingga diberi pesan oleh sosok ini.

Baru-baru ini, publik heboh dengan kabar bahwa Nikita Mirzani jadi tersangka.

Ibu tiga anak ini diduga melakukan pencemaran nama baik terkait kasus yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Sabtu (25/6/2022), kabar mengenai penetapan Nikita Mirzani jadi tersangka dibenarkan oleh Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Serang, Rezkinil Jusa.

Dengan bersamaannya kasus ini, hubungan asmara Nikita Mirzani dan seorang pembalap John Hopkins ini dinyatakan berakhir.

Hubungan keduanya ini sempat ramai lantaran Nikita Mirzani yang berani pamer kekasih barunya tersebut.

Nikita Mirzani juga sudah sesumbar bakal menjalani hidup enak bersama sang kekasih.

Tapi nyatanya jalinan asmara tersebut kandas di tengah jalan.

John Hopkins menyebut, adanya perbedaan kepribadian yang muncul dari waktu ke waktu menjadi alasan utama mereka berdua putus.

Baca Juga: Kini Kembali Banting Tulang Perankan Tokoh di Sinetron Pasca Putus dari Mantan Pembalap Moto GP, Nikita Mirzani Bantah Keras Dirinya Dicampakan hingga Berikan Fakta Ini!

Mantan pembalap MotoGP itu pun membantah soal tudingan ia meninggalkan Nikita lantaran masalah hukum yang kini melanda eks Dipo Latief.

Source : Grid.ID, GridPop.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest