Follow Us

Mabuk Berat? Tak Hanya Video Asusilanya yang Viral, Rekaman Saat Gisel Sedang Berjoget Bersama Para Pria Sambil Memegang Botol Turut Viral di Sosial Media

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 10 Juli 2022 | 23:00
Charly van Houten mengalami kecelakaan bersama kru Setia Band. Charly sempat minta maaf ke Gisel sebelum kecelakaan di tol.
Instagram

Charly van Houten mengalami kecelakaan bersama kru Setia Band. Charly sempat minta maaf ke Gisel sebelum kecelakaan di tol.

GridHITS.id - Belakangan ini sosok artis Gisella Anastasia memang selalu jadi sorotan.

Hal itu bermula saat video syur dirinya viral di sosial media.

Namanya pun menjadi seolah negatif setelah kejadian itu.

Banyak netter yang menyebut jika Gisel sudah banyak berubah pasca bercerai dari Gading Marten.Diketahui jauh sebelum kasus tersebut, mantan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini juga sempat menjadi sorotan.Dilansir dari laman Nakita.ID pada (22/9/19) lalu, Gisel sempat tertangkap kamera tengah asyik bergoyang dengan seorang pria.

Gisel terlihat asyik bergoyang dan meliuk-liukan tubuhnya dengan ditemani seorang pria.Sambil memegang gelas minuman, Gisel dan teman prianya itu tampak kembali menggoyangkan badannya.Keduanya pun terlihat berhadapan dan asyik bergoyang menikmati hentakan musik.

Baca Juga: Biasanya Gercep Pasang Badan untuk Mantan Istri, Gading Marten Malah Akui Hal Mengejutkan Ini Gegara Nama Keluarga Besarnya Ikut Terseret Kasus Video Syur Mirip Gisel

Beberapa detik usai berhadapan, mantan istri Gading Marten ini pun meminta teman prianya itu untuk membalik badannya.Mendengar instruksi Gisel, pria itu pun langsung menurutinya dan langsung berjoget kembali bersama.

Foto Gisel yang memegang minuman dengan seorang pria
sripoku

Foto Gisel yang memegang minuman dengan seorang pria

Melihat gaya teman prianya, Gisel pun tertawa dan mencontohkan gaya yang seharusnya dilakukan oleh temannya tersebut.

"Balik balik sana. Salah loh salah," ucap Gisel."Heboh," tulis rekan Gisel yang mengunggah video tersebut.Melansir dari 'MOP Channel' tahun lalu, Gisel pun memberikan klarifikasi atas video yang beredar tersebut."Aku udah jarang banget kayak gitu, kemarin itu memang tempat live band,

band Indonesia Lalahuta, nyanyi kita enjoying waktu sama teman-teman," kata Gisel.Ibunda Gempita Nora Marten ini mengatakan kalau pihak yang merekamnya adalah teman dari Wijin, sang kekasih.

Baca Juga: Hak Asuh Anaknya Disebut-sebut Akan Jatuh Padanya Jika Gisel Terbukti Sebagai Pemeran Video Syur, Gading Marten Ternyata Sudah Mempersiapkan Hal Ini Untuk Gempi: Gue Tunggu Depan Rumah!

"Kita meluangkan waktu untuk sedikit bersenang-senang, melepas lelah di saat emang udah malem, anak sudah tidur," sambungnya.Gisel menuturkan kalau sosok pria tersebut merupakan sahabat dekatnya."Kita nyaman, aku sama dia peluk-pelukan atau apa segala macem karena nyaman," terang Gisel.

Baca Juga: Padahal Sudah Punya Kehidupan Masing-masing, Ayu Ting Ting Malah Nekat Telepon Pria Berinisial R yang Disebutnya Sebagai Mantan Pacar untuk Mempertanyakan Kemungkinan CLBK

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Nasi Sudah Jadi Bubur, Kasus Video 19 Detik Belum Selesai, Foto Gisel Pegang Minuman Bocor: Pelukan

Source : Sripoku

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular