Follow Us

Belanja Bunga Mudah Lewat Platform Online Prestisa, Marketplace Mitra Florist di Indonesia

Saeful Imam - Jumat, 01 Juli 2022 | 10:06
Yuk belanja bunga cantik dan segar lewat aplikasi online Prestisa

Yuk belanja bunga cantik dan segar lewat aplikasi online Prestisa

GridHITS.id - Kebutuhan bunga segar hingga karangan bunga yang dikirim sebagai ucapan di momen tertentu seolah tak ada habisnya.

Para florist tak hanya bekerjasama dengan pembudidaya bunga, namun beberapa diantara mereka juga membudidayakan bunga-bunga di lahan sendiri.

Namun, ada banyak florist yang masih kesulitan untuk menggaet target pasar mereka, terutama yang tidak berada di pusat kota.

Mitra florist masih menggunakan cara konvensional untuk menjajakan produk mereka.

Padahal, jika memanfaatkan teknologi digital yang berkembang sekarang, para mitra florist ini bisa mendapatkan untung berlipat dengan banyaknya customer.

Di sisi lain, para customer yang ingin membeli bunga segar untuk kebutuhan tertentu atau memesan karangan bunga juga tak mudah.

Mereka harus mendatangi langsung toko-toko penjual bunga dan tentu tidak memakan waktu yang singkat.

"Prestisa hadir sebagai solusi para mitra florist dan customer. Kami mempertemukan keduanya dalam satu wadah platform online.

Di Prestisa, mitra florist dan customer bisa bertransaksi lebih mudah," kata CEO Prestisa Cesar Rohedi.

Baca Juga: Jangan Salahkan Kurir Lagi! Begini Cara Kembalikan Barang Belanja Online Via COD Jika Tidak Sesuai Pesanan, Ibu-ibu Wajib Tahu

Cesar menuturkan, tak hanya kemudahan, platform online Prestisa ini juga menawarkan kepraktisan dan efisiensi waktu saat bertransaksi.

Bagaimana tidak, hanya duduk manis di rumah dan menunjuk layar ponsel, bunga yang diinginkan akan dikirim sesuai pesanan.

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular