Follow Us

Masih Bisa CLBK? Setelah Ungkap Sifat Asli dari Ariel NOAH, Luna Maya Langsung Beri Syarat untuk Sang Mantan Agar Bisa Kembali dalam Pelukannya: 'Seenggaknya Punya Tujuan yang Sama'

Magdalena Puspa - Selasa, 21 Juni 2022 | 19:45
Luna Maya dan Ariel Noah
Gridhits.id

Luna Maya dan Ariel Noah

GridHITS.id - Terungkap sifat Ariel Noah yang kerap buat Luna Maya Kesal.

Meski sudah lama berakhir, Luna Maya dan Ariel Noah masih kerap dihubung-hubungkan.

Bahkan tak sedikit yang berharap keduanya bisa berakhir menikah.

Hubungan mereka pernah fenomenal dan jadi favorit masyarakat Indonesia.Bahkan setelah sama-sama berjuang menghadapi skandal berat, Luna Maya dan Ariel NOAH ternyata belum ditakdirkan untuk bersama.

Diam-diam Luna Maya rupanya sudah punya keinginan untuk naik pelaminan dengan Ariel NOAH.

Sepuluh tahun lalu, saat ia dan vokalis band penakluk wanita itu masih pacaran, Luna kerap bertanya soal kejelasan status hubungannya.

Namun, sang artis hanya mendapatkan jawaban menyakitkan dari sang kekasih.

Kendati hubungannya telah berakhir sedekade lalu, Luna Maya masih kerap dikaitkan dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Ariel NOAH Sudah Tak Punya Kesempatan? Luna Maya Rupanya Tengah Mabuk Kepayang dengan Pria Ini hingga Siap Jadi Istri Kedua dan Tinggalkan Kariernya di Industri Hiburan: 'Semua Harus Gue Tinggalin'

Bahkan artis cantik itu juga mengaku pasrah jika dirinya selalu dihubungkan dengan sang mantan.Seperti halnya ketika Luna menjadi bintang tamu dalam video di kanal YouTube Feni Rose Official.

Luna langsung menghela napas ketika Feni Rose menyebut nama Ariel di perbincangan mereka."Iya, ya, gua mengerti pasti tidak akan bisa dipisahkan karena cukup legendaris ya," kata Luna seperti dikutip Kompas.com, Senin (5/10/2020).

Source : Suar.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest