Ariel NOAH Sudah Tak Punya Kesempatan? Luna Maya Rupanya Tengah Mabuk Kepayang dengan Pria Ini hingga Siap Jadi Istri Kedua dan Tinggalkan Kariernya di Industri Hiburan: 'Semua Harus Gue Tinggalin'

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:00
IG @lunamaya

Luna Maya rela jadi istri kedua

GridHITS.id - Luna Maya rela jadi istri kedua dan meninggalkan kariernya demi menikah dengan sosok ini.

Seperti diketahui, hingga saat ini masih jadi pertanyaan siapa yang bisa merebut hati Luna Maya.

Pasalnya setelah berpisah dari Reino Barack, ia masih terlihat sendiri.

Namun ternyata ada pria yang tengah membuatnya mabuk kepayang.Diketahui dari Sosok.ID, sudah 2 tahun belakangan, Luna Maya mengaku naksir dengan sosok RM BTS.Rasa suka Luna Maya pada RM BTS pun diketahui betul oleh teman-temannya.Melansir YouTube Melaney Ricardo, Jumat (29/10/2021) Ayu Dewi pernah berandai-andai jika RM BTS benar-benar jadi kekasih Luna Maya."Luna, kalau misalnya RM mau sama lo terus dateng dan ngelamar. Lo mau gak pindah ke sana (Korea Selatan)?" tanya Ayu Dewi dikutip dari Sosok.ID.Melaney Ricardo yang juga tahu betapa bucinnya Luna Maya, ikut menimpali.

Baca Juga: Pernah Singgung Perasaan Luna Maya Gegara Desak untuk Menikah Agar Tak Dicibir Perawan Tua, Artis yang Sudah Hijrah Ini Justru Berikan Respon Mengejutkan saat Dihujat: 'Cuma Mau Share Kebahagiaan Aku'

"Tapi lo juga harus meninggalkan pekerjaan (karier) lo di sini, gimana?" kata Melaney.Tanpa pikir dua kali lagi, Luna Maya mengaku bakal menuruti segala permintaan RM BTS.Bahkan jika RM BTS memintanya untuk melepas karier yang selama ini sudah dibangunnya susah payah di Tanah Air, Luna Maya bersedia.Saking naksirnya, mantan Ariel NOAH ini bahkan mengaku sanggup jadi istri kedua RM BTS."Enggak jadi artis lagi? Gak apa, gue sanggup. Semua harus gue tinggalin. Bahkan jadi bini kedua juga gak apa-apa," jawab Luma Maya mantap.Melihat keseriusan Luna Maya, Melaney Ricardo ragu."Dapat jadi bini kedua, dan lo gak boleh berkarier, beneran di rumah aja?" tanya Melaney Ricardo tak percaya.Sambil mengangguk, Luna Maya lagi-lagi menegaskan bila suaminya RM BTS, ia bersedia melakukan apa saja."Enggak apa-apa, gue lakuin semuanya," tegas Luna Maya.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar! Seakan Pasrah Gegara Tak Kunjung Nikah di Usia Hampir Kepala 4, Luna Maya Kini Siap Jadi Ibu Rumah Tangga demi Sosok Pria Ini, Siapa?

Artikel ini telah tayang di GridPOP dengan judul Diam-diam Tengah Dimabuk Kepayang, Luna Maya Tetiba Singgung Soal Jadi Istri Kedua Hingga Tinggalkan Dunia Hiburan, Siap Menikah?

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya