Follow Us

Padahal Dikenal Jadi Artis Papan Atas yang Baik Hatinya, Raffi Ahmad Justru Bongkar Tabiat Asli Nagita Slavina yang Bertolak Belakang dari Citra Selama ini : 'Orang Kaya yang Enggak Mau Merakyat'

Magdalena Puspa - Sabtu, 18 Juni 2022 | 06:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

GridHITS.id - Raffi Ahmad blak-blakan sebut sang istri adalah orang yang enggan merakyat.

Bukan rahasia lagi jika Nagita Slavina memang terlahir bergelimang harta.

Sejak kecil, putri Rieta Amalia itu sudah dimanjakan dengan kemewahan.

Terlebih kini ia dinikahi oleh selebriti yang kaya raya Raffi Ahmad.

Otomatis kondisi kesulitan ekonomi tak pernah dirasakan olehnya.

Baru-baru ini kelakuan Nagita Slavina dibongkar oleh adik-adik iparnya Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad.Rupanya, Raffi Ahmad pun baru tahu soal perangai istrinya.

Fakta tersebut terungkap di acara Okay Bos Trans 7 dengan judul 'Saling bongkar rahasia keluarga Andara!'Mulanya, Raffi Ahmad sebagai host meminta Nagita Slavina, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah, serta kedua adik ipar yakni Andika Rosadi dan Jeje Govinda untuk bermain sebuah games.

Baca Juga: Bukan Hal yang Mudah Menggulingkan Posisi Raffi Ahmad, Presenter Saingan Berat Raffi Ahmad Ini Justru Mengalami Kehidupan yang Berliku, Keluarganya Diusik Hingga Kerap Dikirimi Hal-hal Mistis

Permainan itu seperti game Among Us, yang menebak siapakah aku.

Namun, dalam permainan itu bisa juga saling membongkar aib satu sama lain.

"Pertanyaan yang aku bacain bisa bongkar aib kalian," ucap Raffi Ahmad."Aku pernah dideketin adik kelas. Saat ditanya naik apa, aku jawab naik taksi.Terus orangtuanya langsung bilang jangan deketin anak saya lagi. Siapakah aku? Ayo tunjuk," tanya Raffi Ahmad.Tak butuh waktu lama, semua orang langsung menunjuk Nagita.

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest