Bukan Hal yang Mudah Menggulingkan Posisi Raffi Ahmad, Presenter Saingan Berat Raffi Ahmad Ini Justru Mengalami Kehidupan yang Berliku, Keluarganya Diusik Hingga Kerap Dikirimi Hal-hal Mistis

Jumat, 17 Juni 2022 | 10:21
Youtube/The Onsu Family

Ruben Onsu.

GridHITS.id - Ruben Onsu dan kerajaan bisnisnya memang bak sudah menjadi satu paket dan tak bisa dipisahkan.

Seperti yang diketahui, suami dari Sarwendah Tan ini memang memiliki segudang bisnis dari makanan, produk digital dan tentu karirnya di dunia hiburan.

Kadang kala bahkan, ia disebutkan sebagai saingan dari sultan Andara yakni Raffi Ahmad padahal keduanya berteman dekat.

Walaupun kariernya cemerlang, ternyata kehidupan Ruben tak semulus itu, bahkan bisa membuat bulu kuduk merinding.

Diceritakannya, Ruben sempat mengalami banyak kejadian ganjil dan teror mistis yang membuatnya nyaris frustasi.

Terlebih ia dan keluarganya disebutkan sebagai orang-orang spesial yang sensitif dengan hal-hal berbau mistis.

Hal tersebutlah yang menjadi dasar salah satu acara miliknya yakni Podcast Horor Kakak Beradik.

Seperti yang diberitakan GridFame.ID, Ruben dan Wendah sempat menceritakan kejadian mistis kala menjadi bintang tamu di YouTube iNews 2018 lalu.

Teror dimulai dari bau tak sedap yang kerap tercium di beberapa bagian rumahnya terutama atap.

Baca Juga: Padahal Banyak Pria Tajir yang Siap Mempersunting, Terungkap Alasan Sarwendah yang Akhirnya Pilih Ruben Onsu Meski Sudah 4 Kali Ditolak, Terpaksa?

Yang menyeramkan, hanya dirinya dan putri pertamanya Thalia Putri Onsu yang bisa mencium bau tersebut.

"Kan bagian atas lampu itu kayak ada sekat-sekatnya ku bilang 'mungkin ada tikus mati kejepit kali' sampe panggil semua eh cium deh, bau kan?" kata Sarwendah.

"Gak bau apa-apa bu, gitu semua. Sampe Thalia bilang 'uh bau ya' nah jadi cuma aku sama Thalia aja (yang cium)," sambungnya.

Bukan itu saja, Ruben yang diduga menjadi sasaran utama teror bahkan mengalami hal aneh yang tak pernah ia rasakan selama hidup.

"(Lagi mandi) Tiba-tiba darah dari sini (paha), ngucur kayak keguguran. Dari paha darah itu sekental-kentalnya," kata Ruben.

"Aku teriak-teriak, panggil dia (Sarwendah). Dia (Sarwendah) lihat langsung ambil tisu dilap" sambungnya.

Ruben meyakinkan saat itu dirinya dalam kondisi tidak terluka maupun merasakan sakit sehingga ia tak tahu darimana darah berasal.

Tak berhenti, ternyata Thalia sempat menjadi sasaran dari teror yang menimpa keluarganya.

Ia disebutkan beberapa kali melihat ular besar berkeliaran di rumahnya dan juga penampakan wanita di ruang kerja Sarwendah.

Baca Juga: Kini Sayangi Adiknya Setelah Hidup Mewah dengan Ruben Onsu, Kakak Betrand Peto Langsung Diserang Warganet saat Ketahuan Dulu Melengos Sok Tak Kenali Adiknya yang Jualan Kue Keliling: 'Ga Nyangka!'

Namun bak anak kecil yang polos, Thalia selalu melaporkan berbagai hal yang ia lihat ke Ruben maupun Wendah yang membuatnya terselamatkan.

Geram pada akhirnya Ruben Onsu mencari tahu siapa yang mengirimkan teror kepada keluarganya bahkan meminta bantuan pemburu hantu.

Usai diketahui, ternyata orang tersebut adalah sosok terdekatnya yang membuat Ruben juga tak menyangka.

"Oh dia (pengirimnya), tapi saya gak pikiran dia," tambahnya.

Meski sudah tahu sosok di balik teror yang ia dan keluarganya alami, Ruben ternyata masih menyapa orang tersebut saat bertemu.

Namun reaksi berbeda justru ditunjukkan oleh si pelaku teror yang tampak kaget ketika bertemu Ruben.

"Hai kak, gue biasa aja dan biasanya kalo ada gue dia selalu balik badan," kata Ruben Onsu.

"Oh jadi serangkaian, oh.. jadi begini, pada saat mau menuju kesini gue dikasih liat ini, jadi ngeflashback, kayak nonton film, oh..dia, gak habis pikir sih," pungkasnya pasrah.

Baca Juga: Kini Hidup Enak dan Mewah di Istana Ruben Onsu yang Seharga Rp 75 Miliar, Intip Penampakan Rumah Masa Kecil Betrand Peto yang Sederhana dan Jauh dari Kata Megah, Bak Langit dan Bumi!

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID berjudul "Bikin Merinding! Saingi Raffi Ahmad jadi Presenter Kondang, Pesohor Tanah Air Ini Nyaris Depresi Diteror Santet sampai Tubuh Penuh Darah, Pelakunya Ternyata Orang Terdekat: Saya Gak Habis Pikir!"

Editor : Saeful Imam

Sumber : gridfame

Baca Lainnya